Deryck Whibley: Aku Hampir Tewas Lima Kali

Trian Sulaiman  |  Jumat, 11 Juli 2014 07:50
Deryck Whibley: Aku Hampir Tewas Lima Kali
Deryck Whibley Sum 41 ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Deryck Whibley, mantan suami dari Avril Lavigne ini memang sangat terikat dengan minuman keras. Ia berkali-kali harus masuk rumah sakit setelah tak bisa mengatasi kebiasaannya mengonsumsi minuman beralkohol.

Bercerita kepada media Independent, dia teringat dengan kejadian saat dilarikan ke rumah sakit. Saking parahnya, para dokter sampai memiliki keraguan bisa menyelamatkan nyawa vocalist Sum 41 ini.

"Banyak usaha gagal dilakukan ketika mereka mencoba menyelamatkanku. Aku hampir mati lima kali. Mereka membawaku ke ruang intensif dan berhasil mengembalikan nyawaku lagi," ujar Deryck.

Deryck Whibley kehilangan berat badannya ©independentDeryck Whibley kehilangan berat badannya ©independent

Sungguh mengerikan memang apa yang dialami oleh Deryck ini. Berat badannya turun secara drastis, penampilannya pun sangat berbeda saat keluar dari rumah sakit.

Meski sempat terpuruk karena alkohol, Deryck tetap optimis hidupnya akan kembali normal seperti semula. Ia yakin bisa kembali bermusik dan menghibur para fans yang sudah lama menanti karyanya.

"Kemungkinan bisa fokus di dalam musik dan kehidupannya bersama tunangannya, kembali ke atas panggung secara penuh tampaknya jadi kekuatan di dalam pertarungannya (melawan kecanduan alkohol)," ujar editor Kerrang! Magazine yang pernah melakukan interview dengan Deryck.

(ind/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -