Denny Sakrie: Ini Yang Terbaik Untuk Yudhie Grass Rock

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Januari 2014 14:50
Denny Sakrie: Ini Yang Terbaik Untuk Yudhie Grass Rock
Yudhie Grass Rock (Jongkok)
Kapanlagi.com - Setelah berjuang dengan penyakitnya selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya bassis band senior Grass Rock menghembuskan nafas terakhir. Seperti diketahui, Yudhie belakangan mengidap kanker hati yang menyebabkannya harus keluar masuk rumah sakit.

Denny Sakrie sebagai pengamat musik sekaligus teman mengatakan bahwa ini adalah yang terbaik bagi Yudhie. Ia pun mendoakan Yudhie mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Saya pikir ini yang terbaik ya untuk dia, sudah cukup. Penyakitnya hepatitis jenisnya, tapi saya enggak tahu persisnya. Waktu itu, tahun 2010 banyak musisi pernah menggalang dana untuk dia," kata Denny Sakrie kepada wartawan (3/1).

Yudhie Grass Rock meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Cibubur. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Saya dapat kabar tadi pagi lewat pesan singkat. Semua isi pesannya mengabarkan bahwa Yudhie meninggal pada pukul 00.45 wib," tutur Denny.

Grass Rock sendiri merupakan salah satu band jebolan festival rock Log Zhelebour. Band yang terbentuk di Surabaya pada 4 Mei 1984 ini telah mengeluarkan 4 album studio Peterson Anak Rembulan (1991), Bulan Sabit (1992), Santet (1994), dan Menembus Zaman (2000).

BACA JUGA:

Musisi Senior, Yudhie Grass Rock Meninggal Dunia

Para Politisi Indonesia Ini Ternyata Juga Penyanyi

Ternyata Justin Bieber Tidak Pensiun!!

Capek Manggung Bikin Dul Berkeringat

Anisa Rahma Akui Kangen Cherry Belle

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -