Dengan 'Wajah' Baru, New Super 7 Optimis Tembus Pasar

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 29 Oktober 2015 13:50
Dengan 'Wajah' Baru, New Super 7 Optimis Tembus Pasar
New Super 7 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - New Super 7 masih tetap berkarya di tengah surutnya pamor boyband di Indonesia. Grup ini merupakan reinkarnasi dari Super 7. Dengan 4 personel saja, mereka menjadikan One Direction sebagai kiblat bermusiknya.

Dari segi fashion grup yang beranggotakan Dimas, Jose, Bagas, dan Andreas ini akan tampil casual. Kostum warna-warni yang dulu mereka kenakan saat masih bernama Super7 akan ditinggalkan.

"Lebih casual aja. Terus warnanya lebih kalem gak berwarna kayak dulu," ungkap Jose saat ditemui di Office 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Untuk single pertamanya, New Super 7 mempercayakan pada lagu ciptaan Pacar Pertama buah karya dari Anda Wardana. Dengan mengangkat tema-tema cinta remaja dalam remaja, mereka bisa jadi idola baru untuk para ABG Indonesia.

New Super 7, tampilkan akan hadirkan warna baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso New Super 7, tampilkan akan hadirkan warna baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Sekarang mau fokus di single dulu. Setelah itu baru album disiapkan," kata Jose mewakili teman-temannya.

Tak hanya berkarya saja, pendidikan tetap diprioritaskan oleh para cowok-cowok kece ini. Dimas dan Andreas punya cara tersendiri bagaimana agar karir dan sekolah bisa berjalan dengan lancar.

"Kalo aku udah memilih homeschooling," terang Dimas. "Nanti, (aku) dibantu sama pihak sekolah soal izin," tambah Andreas.

Dengan solidnya 4 personel New Super 7 ini, Jose optimis bisa menembus pasar musik Indonesia. "Ya harus optimis ya. Yang penting kami lakukan yang terbaik," pungkasnya.

Meski saat ini pamor boyband tengah turun, nyatanya semangat Rheno Poetiray untuk bermusik belum padam.
11 FOTO