Bermodal Konsep Unik, Boyband Ini Berharap Warnai Dunia Musik

Risang Sudrajad  |  Selasa, 07 April 2015 12:35
Bermodal Konsep Unik, Boyband Ini Berharap Warnai Dunia Musik
S5 @foto: © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Grup musik dengan konsep boyband mungkin belum menjadi daya tarik utama di belantika musik tanah air. Namun hal tersebut tak membuat lima cowok kece ini mundur untuk membentuk sebuah grup musik cowok bernama S5.

S5 sendiri dapat dibilang masih tergolong baru di dunia musik Indonesia. Beranggotakan Rheno Poetiray dan Alvin yang merupakan mantan member Super 7, boyband baru ini siap menjadi idola baru bagi para penikmat musik.

Untuk itu, sebuah konsep berbeda pun telah dipersiapkan sebagai modal S5 untuk mengarungi arus persaingan. Mereka juga berharap jika konsep ini dapat mewarnai musik Indonesia saat ini.

"Konsepnya kami semua nyanyi semua. Tapi kalau kami boyband sambil pakai instrumen karena masa boyband sekarang sudah nggak meledak, jadi mudah-mudahan dengan konsep ini bisa warnai musik indonesia. Jadi ada yang pakai alat musik, tapi ada yang nggak pakai juga. Genre nya pop tapi bisa juga blues," ujar Rheno saat ditemui di Ditemui di Studio RP Production kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/4) malam.

S5 @foto: © KapanLagi.com/Mathias PurwantoS5 @foto: © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Bukan hanya konsep saja yang dipersiapkan sebagai senjata S5. Felix Anggit dkk juga menggandeng beberapa musisi ternama tanah air, sebut saja Bemby Noor 3 komposer dan Dian pramana Putra.

Di sisi lain, S5 ternyata memiliki sebuah trik khusus antara para personelnya. Hal itu adalah saling berbagi pengalaman satu sama lain. Wajar, Rheno dan Alvin yang pernah mencicipi industri musik sebelumnya akan memiliki sebuah pengalaman lebih yang bisa dibagi.

"Ya kami sih di sini sharing aja ya semua. Kebetulan saya dan Alvin pernah mencicipi industri musik. Ya berbagi pengalaman aja. Di sini kan ada Calvin yang pernah masuk empat besar Mamamia juga," pungkas Rheno.

Baca Juga Berita Ini

Reggae Koplo Ala Lena Permatasari Bikin Kamu Goyang Non Stop

Kurang Hoki, Band Kece Ini Putuskan Ganti Nama

Demam India, Duo Nana Lahir Ramaikan Belantika Musik Indonesia

Power Pop, Genre Musik Baru Dari Ginger Band

Sesi Curhat, Ade Govinda: Musik Indonesia Seperti Bola Liar Ya

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -