Demi Sepatu Kanye West, Seorang Remaja Tertembak!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 23 April 2014 12:50
Demi Sepatu Kanye West, Seorang Remaja Tertembak!
Kanye West ©fameflynet

Kapanlagi.com - Saat Nike merilis sepatu Kanye West, semua remaja penggila sneaker seakan langsung tergila-gila. Pasalnya, mereka rela mengantri panjang hingga menginap di depan toko sepatu demi membelinya.

Dan pekan lalu, sepasang sepatu Nike Air Foamposite Pro "Yeezy" yang dihargai USD 250 atau sekitar 2.8 juta rupiah baru saja memakan korban. Isaiah Martinez tertembak di kakinya karena terlibat perkelahian di depan toko sepatu Foot Locker, Amerika Serikat.

Perkelahian itu dipicu karena Isaiah yang menyerobot antrian calon pembeli. Padahal banyak orang rela mendirikan tenda di depan toko agar bisa mendapatkan sepatu Kanye West.

Sepatu "Yeezy" ©youtubeSepatu "Yeezy" ©youtube

"Ada banyak orang yang mendirikan tenda untuk sepatu itu dan Isaiah berusaha mencoba menyerobotnya," kata Edison Cartagena, teman sebaya Isaiah seperti dikutip dari New York Daily News.

"Mereka berkelahi dan salah seorang pria di sisi kiri pulang dan mengancam Isaiah akan kembali dengan senjata api," tambahnya. "Dia kembali dan langsung menembaknya sebanyak empat kali," jelas Edison.

Isaiah kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dirawat di sana. Kejadian ini sangat disayangkan karena menjadi contoh yang kurang baik dari generasi saat ini.

"Inilah generasi yang kami punya sekarang," kata Jayson Roque, saksi lainnya kejadian tersebut. "Mereka saling menembak untuk sepasang sepatu.

Sudah baca?

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

6 Penyanyi Yang Gegerkan Dunia Karena Kasus Pelecehan Anak!

7 Band Fresh Yang Siap Geser Popularitas One Direction!

4 Penampilan Spektakuler di MTV Movie Awards 2014

6 Lagu Buat Kalian Yang Akan Interview Kerja, Bikin Pede!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

(nyd/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -