Demi Lovato Sebut Kalau Album Barunya Bakal Lebih Punya 'Nyawa'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 16:22
Demi Lovato Sebut Kalau Album Barunya Bakal Lebih Punya 'Nyawa'
Demi Lovato AFP

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Demi Lovato kembali menggebrak industri musik dengan single barunya yang berjudul Sorry Not Sorry. Bukan cuma warna musik yang lebih upbeat, vokal Demi pada single kali ini pun terasa lebih soulful dibanding sebelum-sebelumnya.

Rupanya hal perbedaan musik yang ia tawarkan kali ini mempunyai kaitan erat dengan seluruh materi di album terbarunya nanti. Dilansir dari ABC News Radio, hal itu diakui Demi Lovato dalam sesi tanya-jawab dengan para fansnya di social media Twitter.

Usung R&B dan pop, album Demi Lovato bakal terasa padat dan lebih punya nyawa  SplashnewsUsung R&B dan pop, album Demi Lovato bakal terasa padat dan lebih punya nyawa Splashnews

"Aku akan lebih R&B dan pop dengan album ini dan aku harap kalian juga menyukainya," ungkap Demi singkat. Selain itu beberapa waktu lalu Demi mengungkapkan perasaannya ketika melihat reaksi yang beragam dari para fans dan penikmat musik atas single Sorry Not Sorry.

"Aku benar-benar bersemangat dengan lagu ini (Sorry Not Sorry). Ini adalah lagu favorit dari albumku selama ini. Dan aku berterima kasih untuk kalian yang sudah sangat begitu suportif dan yakin untuk mendukungku melalui masa-masa seperti sekarang ini," ujarnya.

Sedangkan mengenai music video single terbarunya, ada sejumlah hal menarik hingga kemunculan Paris Hilton di samping Demi. Untuk itu, ia pun menjawab pertanyaan seorang fans di Twitter mengenai keputusannya dalam music video tersebut.

"Aku tidak punya rahasia apapun untuk music video Sorry Not Sorry. Tapi ada sejumlah cameo yang menyenangkan di dalamnya. Dan suatu waktu, rambut Paris Hilton tersangkut di kipas angin portable-ku," jelas Demi. So, mari kita tunggu kehadiran album baru dari Skyscrapper hit maker ini.

Jangan Lewatkan Ini!

'Sorry Not Sorry', Single Baru Demi Lovato Yang Tegas!

[FOTO] Demi Lovato & Wilmer Pose Mesra Setelah 1 Tahun Putus

Tattoo Singa Baru, Demi Lovato Tegaskan Tidak Meniru Siapapun!

Cover Adele dan Katy Perry, Demi Lovato Tampil Bak Diva

Foto Syur Beredar di Internet, Demi Lovato Tanggapi Dengan Santai

(abc/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -