'Demi Kita', Single Baru Astrid di Sela-Sela Sibuk Urus Keluarga

Rahmi Safitri  |  Minggu, 24 Januari 2016 21:05
'Demi Kita', Single Baru Astrid di Sela-Sela Sibuk Urus Keluarga
Astrid © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kangen denga penyanyi bersuara merdu nan unik, Astrid Sartiasari? Tenang saja, saat ini penyanyi berusia 33 tahun ini kini kembali ke blantika musik Indonesia lewat single baru berjudul Demi Kita

Demi Kita bercerita tentang pasangan yang jika sedang punya masalah harus dihadapi dan dicari solusinya bersama-sama. Single ini diciptakan oleh Alam Urbach, sedangkan aransemennya digarap oleh Steven Santoso.

"Single ini akan masuk upcoming album aku. Sekarang aku harus mempersiapkan diri masuk studio lagi, rekaman lagi, bikin lagu lagi," ujar Astrid saat ditemui di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Lagu Demi Kita bakal masuk album terbaru Astrid © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLagu Demi Kita bakal masuk album terbaru Astrid © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Astrid lalu memaparkan perbedaan albumnya yang segera rilis dengan sebelum-sebelumnya. Menurut pelantun Jadikan Aku Yang Kedua ini, album berikutnya dari segi lirik akan lebih dewasa. Sedangkan dari segi musik merupakan perpaduan dari RATU CAHAYA dengan album-albumnya yang lain.

Perbedaan lainnya adalah kini status Astrid adalah istri dan ibu, sedangkan sebelumnya dia masih single. Dulu, kalau ada proyek Astrid langsung mengiyakan dan setuju, sekarang setelah berkeluarga dia jadi mikir dengan baik-baik dulu.

"Aku harus mengutamakan keluarga dulu. Beruntung aku masih bisa melakukan pekerjaan yang aku senangi ini. Jadi harus pinter-pinter cari waktu. Memang nggak gampang sih. Cuma harus bisa," pungkas penyanyi asal Surabaya ini.

Simak berita lainnya!

Rilis Single Baru, DJ Snake Gunakan Bahasa Planet

Makin Semangat, Sandhy Sondoro Siap Untuk Merilis Album Baru

Inilah Makna Nama 'HEART BEAT' Untuk Personel Blink

Enggan Disebut Girlband, Blink Modal Suara di 'HEART BEAT'

'HEART BEAT' Tanda Beranjak Dewasanya Personel Blink