Demi Jokowi, Ian Antono Berniat Ubah Lirik Lagu 'Rumah Kita'

Fajar Adhityo  |  Jumat, 04 Juli 2014 16:21
Demi Jokowi, Ian Antono Berniat Ubah Lirik Lagu 'Rumah Kita'
Ian Antono
Kapanlagi.com - Lagu legendaris Rumah Kita yang dipopulerkan oleh God Bless akan diubah liriknya oleh sang pencipta, Ian Antono. Rencananya lirik lagu tersebut akan disesuaikan dengan musim kampanye pilpres.

Namun, niatan Ian tersebut mendapatkan penolakan dari beberapa kawan musisi seperti Slank dan lainnya yang ikut serta dalam Konser Damai-Salam 2 Jari.

"Liriknya rencananya akan diubah, tapi anak-anak Slank bilang sesuai yang asli aja," kata Ian di Markas Slank, Jl Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (3/7).

Rumah Kita sedianya memang akan dihadiahkan untuk Jokowi Hatta. Sebagai calon pemimpin keduanya dirasa pas dengan lagu ini terlebih memiliki jiwa kesederhanaan.

"Ini tentang kesederhanaan yang ditampilkan. Milik sendiri, harus bangga. Kalau kaya tapi milik orang lain, buat apa. Rumah Kita Itu lagu yang bagus untuk mengajak penonton," tuturnya.

Ian Antono/@Foto: KapanLagi.com®Ian Antono/@Foto: KapanLagi.com®

Tentang dukungan terhadap Jokowi, gitaris legendaris Indonesia ini mengaku telah memberikan dukungan semenjak pemilihan Gubernur Jakarta.

"Lagu emang sengaja hadiahkan ke nomer dua. Udah lama dukung, sejak Gunernur. Menurut saya, pemimpin ideal ada di Jokowi. Jujur dan mau kerja," tandasnya.

BACA JUGA:

Fariz RM dan Dian PP Bakal Rilis Kompilasi Fenomenal

'Cinta dan Ibadah', Klip Pertama Melly Goeslaw Tampil Berhijab

Friday Sedih Lihat Rekan Musisi Berselisih Karena Capres

[Video] 'Kuasa-Mu', Single Religi BCL yang Menyentuh

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -