Demi Jokowi, Arkarna Manggung di Syukuran Rakyat Tanpa Dibayar

Nizar Zulmi  |  Senin, 20 Oktober 2014 19:51
Demi Jokowi, Arkarna Manggung di Syukuran Rakyat Tanpa Dibayar
Jokowi dan Matt Arkarna ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Grup band asal Inggris, Arkarna akan menjadi salah satu pengisi acara Syukuran Rakyat dan Konser 3 Jari di Monas, Senin (20/10). Mereka memenuhi janji kepada presiden terpilih Joko Widodo untuk memeriahkan pesta pelantikannya itu.

Tak hanya menepati janji untuk datang, Arkarna juga menjadi pengisi acara gratis tanpa dibayar. Janji tersebut disampaikan oleh Arkarna yang diwakili Matt saat temui Jokowi Agustus lalu.

"Iya Arkarna memang akan mengisi konser Salam 3 Jari. Mereka sebelumnya sudah janji kepada Pak Jokowi untuk datang lagi saat syukuran pelantikan. Mereka benar-benar mau datang dan tanpa dibayar," ujar Catrina Widyasrini, salah satu penanggung jawab acara Syukuran Rakyat dan Konser 3 Jari.

Matt Arkarna tepati janjinya untuk Jokowi dan rakyat Indonesia ©KapanLagi.com/Budy SantosoMatt Arkarna tepati janjinya untuk Jokowi dan rakyat Indonesia ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Arkarna dijadwalkan manggung pukul 21.25 selama 15 menit. Setelah Arkarna, Slank akan menutup acara hingga tepat pukul 20.00.  Suasana di Monas saat ini sudah mulai ramai masyarakat untuk menunggu Jokowi datang dan memimpin syukuran.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi bukan hanya untuk melihat Presiden ke 7 Indonesia. Selain konser gratis di Monas juga disediakan beraneka macam makanan dan minuman gratis. Beberapa musisi yang akan tampil di konser tersebut antara lain The Titans, Nidji, Vidi Aldiano, Vicky Shu, dll.

Dukungan para musisi rupanya memberi pengaruh besar terhadap Jokowi. Mereka pun berharap seniman musik akan lebih diperhatikan lagi oleh pemerintahan yang baru.

Sudah Baca?

Resmi Jadi Presiden RI, Ini Harapan Shaheer Sheikh Kepada Jokowi

Gara-Gara Jokowi Jadi Presiden, Band Ini Launching Album

Matt Arkarna: Jokowi Orang Indonesia Yang Luar Biasa

Datangi Indonesia, Matt Arkarna Ingin Ajari Jokowi Lagu Pop Rock

(kpl/uji/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -