Demi Depe, Nata Naritha Bergoyang Blender di Rutan

Fajar Adhityo  |  Kamis, 17 April 2014 15:35
Demi Depe, Nata Naritha Bergoyang Blender di Rutan
Nata Naritha
Kapanlagi.com - Artis Nata Naritha mengaku punya kisah unik ketika dirinya menjenguk sahabatnya Dewi Perssik yang masih meringkuk di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Nata diminta Depe untuk memperagakan goyang yang menjadi goyangan khasnya, yaitu Goyang Blender.

Tanpa ragu, pelantun lagu Loh Kog Marah itu pun langsung mempraktekkan goyangan tersebut. Alhasil, pemilik goyang Gergaji itu tertawa lepas melihat gerakan Natha.

"Iya, Depe malah suruh aku peragakan Goyang Blender di rutan. Soalnya kan dia lihat video rekaman aku waktu perform dari orang lain. Jadinya sambil ketawa-ketawa dia ajak aku bercanda," ungkap Natha Narita dihubungi, Rabu (16/4).

Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®

Selain memberikan goyangan khasnya, wanita yang pernah berhubungan dengan Sammy Simorangkir dan Kiki Farrel tersebut juga membawakan sejumlah hadiah.

"Aku berikan dia hadiah khusus, ada boneka Teddy Bear, cokelat, dan sepatu yang kembaran dengan punyaku. Karena dari dulu kami memang selalu beli sepatu kembar, aku ingat banget waktu curhat-curhatan sambil menginap di rumah gantian," kisahnya.

Rencananya Depe akan bebas pada 13 Mei mendatang, momen tersebut menjadi momen yang ditunggu-tunggu Nata. Pasalnya, dihari itu, Depe meminta dirinya untuk menjemput Depe untuk menghirup udara bebas.

"Aku senang nanti tanggal 13 Mei Dewi bebas. Dia juga minta aku untuk menjemput di Rutan Pondok Bambu. Aku sudah nggak sabar banget," tandasnya.

BACA JUGA:

Lagu Ini Hasil Jiplakan? Eits Tunggu Dulu

Asyik Tampil, Penyanyi Ini Tak Sadar 'Bagian Pribadinya' Nongol

Intip Serunya Agnez Mo Invasi Radio Amerika

Pencipta Lagu Nike Ardilla Dapat Penjelasan dari Katy Perry

Lorde Akhirnya Bertemu Inspirasi Lagu Royal

  (kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -