Duet Enerjik Sting & Chris Botti Tutup Panggung Java Jazz 2016

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 07 Maret 2016 11:35
Duet Enerjik Sting & Chris Botti Tutup Panggung Java Jazz 2016
Sting - Chris Botti/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Di hari terakhir Java Jazz Festival (JJF) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/3), Chris Botti dan Sting kembali unjuk gigi di hadapan ribuan penonton. Penampilan dua musisi senior itu sekaligus menjadi penutup Java Jazz Festival tahun ini.

Seperti diketahui, pada hari kedua, Sabtu (5/3) malam, Botti dan Sting sudah tampil dalam sebuah special show. Tak ada banyak perbedaan penampilan dari mereka berdua di panggung Java Jazz Hall kali ini. Semua repertoar lagu yang dimainkan sama dengan hari sebelumnya.

Meski begitu, penampilan Botti dan Sting kemarin malam tetap harus diacungi jempol. Meski keduanya sudah tak muda lagi, mereka masih mampu memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

Penampilan enerjik Sting dan Chris Botti tutup panggung Java Jazz 2016/©KapanLagi.com®/Bambang E RosPenampilan enerjik Sting dan Chris Botti tutup panggung Java Jazz 2016/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Tepat di panggung yang sama, David Foster juga ikut tampil. Berkolaborasi dengan sederet penyanyi hebat, penampilan keduanya masih tetap memberi hiburan bagi ribuan penonton.

Sementara itu, di panggung Ministry of Environment and Forestry Stage, ada Brian Simpson dan Tony Monaco yang berkolaborasi. Uniknya, meski sudah berteman belasan tahun, keduanya baru kali ini berkolaborasi.

"Setelah 15 tahun berteman, baru kali ini aku dan Tony tampil bersama. Terima kasih Java Jazz," kata Brian di atas panggung.

Penampilan keduanya tak perlu diragukan. Kolaborasi hebat antara Brian dan Tony di atas panggung selalu membuat penonton berdecak kagum.

Janagn Lewatkan

Tampil Atraktif di JJF 2016, Maliq & D'Essentials Bagikan Hadiah!
JJF 2016, White Shoes & The Couples Company Manggung di Atas Bis!
Tampil di Java Jazz 2016, David Foster Penuh Kolaborasi Hebat
Dapat Respon Seru di JJF 2016, HiVi Beri Bocoran Album ke-Dua
'Seksi' di JJF2016, Robin Thicke Buat Histeris Penonton Wanita

(kpl/pur/tch)



Lihat Arsip Musik

- - -