Delon dan Kawan-Kawan Rilis Album Natal 'Persembahan Bagi-Mu'

Fajar Adhityo  |  Senin, 23 Desember 2013 12:50
Delon dan Kawan-Kawan Rilis Album Natal 'Persembahan Bagi-Mu'
Delon Foto: Busan
Kapanlagi.com - Jelang datangnya hari raya Natal 2013, para penyanyi Indonesia yang terdiri dari berbagai label kembali mengeluarkan album religi. Yang berbeda pada tahun ini, Delonádan Citra Scholastikaáikut memeriahkan album bertajuk Persembahan Bagi-Muáitu.

"Sebenarnya sih sama, sekarang Persembahan Bagi-mu ini artisnya lebih banyak saja dari yang kemarin, kemarin Delonábelum masuk sama Citra, tambah seru aja," ujar Antonius Prihanto, Managing Director Swara Sangkar Emas di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Membawakan lagu berjudul Follow You, Delonásangat menyambut baik ajakan untuk terlibat dalam album tersebut. "Memang ini layanan kepada tuhan, apa lagi aku terbentuk dari paduan suara kan. Aku diajak bersama KFC ya kenapa nggak?" Kata Delon.

Delon dan Citra Scholastika/@Foto: KapanLagi.com«/BusanDelon dan Citra Scholastika/@Foto: KapanLagi.com«/Busan

Selain Delonádan Citra, nama-nama penyanyi besar Indonesia seperti Mike Mohede, Ello, Judika, Novita Dewi, Angel Pieters, Sammy Simorangkir, Reginaádan Vania Larissaáturut menyumbangkan suara mereka dalam album yang berisi 12 lagu itu.

"Harapannya ini bisa menjadi berkah bagi semua orang. semoga banyak orang yang taubat lah. semoga laku juga," tutup Antonius.

BACA JUGA:

Melody Diangkat Jadi Kapten JKT48

Teaser Kedua Adore You, Miley Cyrus Tampil Semakin Erotis

Agnes Monica: Aku Tidak Mendompleng Popularitas

Penampilan Agnes Monica di Jepang Dianggap Vulgar

Bosan Ngeband, Al Ghazali Rambah Dunia DJ?

(kpl/aal/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -