Dedikasi dan Idealis, Syarat Main di 'Rock Ekalaya'

Renata Angelica  |  Kamis, 09 Januari 2014 17:50
Dedikasi dan Idealis, Syarat Main di 'Rock Ekalaya'
Happy Salam Dengan Lakon Wayang OranG Rock Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Sebagai produser gelaran Wayang Orang Rock Ekalaya, Happy Salma memiliki pertimbangan dalam memilih musisi rock yang akan terlibat di pementasan itu. Salah satunya si musisi harus berdedikasi di bidangnya masing-masing.

"Berdedikasi di bidangnya masing-masing, mau beridealisme dan lagunya cocok sama temannya sendiri," kata Happy di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.

Jajaran musisi yang didaulat dalam pementasan ini di antaranya, Stevie Item yang berlakon sebagai Ekalaya, Otong Koil (Arjuna), Jikun Rif (Durna) dan Sophia Mueller (Anggraeni), Candil, Bonita, Iwa K, Yopie Item, serta band Rif, Netral, Seringai, The Brandals, Leonardo Ringo, dan Roxx.

Sedangkan untuk pemilihan Sophia, menurut Happy, ibu Eva Celia itu sangat multi talenta. Sebab, selain bernyanyi, Sophia juga mahir berakting.

"Sangat sulit cari orang yang berakting dan bernyanyi, dan mau untuk teater. Dia juga antusias. Di masanya dia sangat dekat dengan rock and roll, dia memiliki dedikasi yang tinggi, itu yang penting," papar Happy.

BACA JUGA:

10 Lagu Populer Yang Jadi Jingle Iklan

Agnes Monica dan Ariana Grande, Cantik Mana Sih?

Inilah 'Sesajen' Katy Perry Setiap Konser

Rihanna Ajari Shakira Twerking?

Demi Penjualan Album, Frontman Kaiser Chiefs Jadi Juri The Voice