David NOAH di Taiwan, Dari Musik - Kebiasan Sebelum Tampil

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 November 2015 19:22
David NOAH di Taiwan, Dari Musik - Kebiasan Sebelum Tampil
David NOAH © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau NOAH adalah salah satu band terbaik Indonesia saat ini. Baru saja usai menggelar konser bersama Electron 45 di Taiwan kemarin, David NOAH pun mengungkapkan kebiasaannya sebelum tampil.

"Dalam sebulan kita nggak tentu. Rata-ratanya sih sekitar 1 atau 2 hari (waktu libur yang didapat). Biasanya (jelang konser) menenangkan diri. Biasanya gini, jadi ngumpulin energi biar nanti pada hari acaranya bisa penuh. Jadi kalo diisi dengan terlalu banyak jalan-jalan, nanti kerasanya kayak liburan, padahal bukan," jelas David NOAH saat diwawancarai eksklusif oleh KapanLagi.com®.

Di sisi lain, David sendiri selalu menyempatkan diri untuk mendengarkan musik-musik Eropa. Menurutnya, band-band Eropa saat ini memiliki sound dari synthesizer yang pas untuk dibawa ke dalam format band.

Dari sejumlah negara kece yang pernah didatangi NOAH, Amerika masih jadi pilihan nomor satu bagi David © KapanLagi.com/Adhib MujaddidDari sejumlah negara kece yang pernah didatangi NOAH, Amerika masih jadi pilihan nomor satu bagi David © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Akhir-akhir ini banyak dengerin European Band masih sih, masih sekitar itu. Banyak sih band-band dari Europe. Karena synthesizer-nya lebih kentel dan lebih nge-band dibanding yang American sekarang," jelasnya singkat.

Sukses menggelar konser di sejumlah negara dengan atmosfer musik yang berbeda, rupanya cuma ada satu negara yang sangat David inginkan untuk kembali lagi. Selain Eropa, David ingin kembali melangkahkan kaki lagi di Negeri Paman Sam.

"Lagi, Amerika. Inggris ok, saya ada saudara juga di Inggris. Cuma, saya pengen ke Amerika sih. Salah satunya (alasan kembali ke Amerika) ada banyak teman-teman baik, itu sih," pungkas David singkat.

Sudah Tahu Yang Ini?

Sesuai Prediksi, Konser NOAH di Taiwan Dihadiri Puluhan Ribu Fans

Puluhan Ribu Penonton di Taiwan Siap Sambut Konser NOAH

[Eksklusif] Di Luar Panggung, 'Genk' Istri NOAH Sering Ngumpul

[Eksklusif] Eropa, Incaran Ariel NOAH Untuk Konser Selanjutnya

Usai Kunjungi Negeri Paman Sam, Inilah 'Oleh-Oleh' Dari NOAH

(kpl/adb/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -