Dari Surabaya, Trio Bersaudara Mulai 'Jajah' Mancanegara

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 16 Desember 2015 08:35
Dari Surabaya, Trio Bersaudara Mulai 'Jajah' Mancanegara
Trio Bersaudara © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Memiliki bakat yang sama di bidang tarik suara membuat Gio Asisi, Ele Avila dan Caca Iona tertarik untuk bergandengan tangan membuat Trio Bersaudara. Apalagi mereka memiliki hubungan kakak beradik sehingga tak sulit untuk menjaga kekompakan satu dengan lain.

Sebenarnya Gio sendiri sudah tak asing lagi di Indonesia, namun namanya baru mencuat seiring aksinya tampil di beberapa negara Eropa seperti Belanda, Belgia, Jerman dan Ceko tahun 2004 silam. Padahal saat itu usianya masih sangat dini.

"Awalnya saat usia 3 tahun saya sudah mulai nyanyi. Kemudian adik saya Ele dan Caca ternyata punya bakat yang sama dan mereka berdua saya ajak menjadi Trio Bersaudara. Daripada sama orang lain mending sama saudara sendiri membentuk grup trio," ungkap Gio di acara lomba mewarnai, Mall Mangga Dua Square, Jakarta, belum lama ini.

Gio, Ele dan Caca © KapanLagi.com®/Sahal FadhliGio, Ele dan Caca © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Seiring berjalan, kiprah Trio Bersaudara pun mulai dikenal luas. Pasalnya mereka kerap wara-wiri diundang untuk tampil di berbagai acara. Oleh karenanya Gio, Ele dan Caca memutuskan untuk hijrah dari Surabaya ke kota metropolitan untuk mencoba peruntungan yang di area yang lebih besar.

"Kebetulan orangtua sangat mendukung dengan langkah yang kita ambil. Mereka yang usulkan Trio Bersaudara menetap di Jakarta. Pertimbangannya, job kita lebih banyak di Jakarta, bahkan sekarang merambah ke negara tetangga," papar Gio.

Menancapkan tajinya di belantika musik tanah air, Trio Bersaudara pun tengah menyiapkan album berjudul SUPER DAD yang berisi 5 lagu. Lewat album itu, Gio, Ele dan Caca siap memberi sebuah warna baru pada belantika musik Indonesia.

Jangan Lewatkan!

Atis & The Tradewind Rilis Album 'BEGINNING OF THE END'

Kolaborasi, Yovie Widianto Minta Titi DJ Untuk Lebih Jujur

Band RU+SAK Punya Tempat Jualan Album Yang Unik, di Mana Sih?

Pilih Tema 'In Love', Titi DJ: Semua Memang Tentang Pernikahan

Rilis Album ke-15, Titi DJ: Ini Capaian Tertinggi Saya

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -