Cuti Karena Hamil, B3 Segera Melahirkan Single Baru

Natanael Sepaya  |  Rabu, 21 Januari 2015 18:50
Cuti Karena Hamil, B3 Segera Melahirkan Single Baru
B3 ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama kita tidak melihat aksi 3 Ibu cantik bersuara emas ini di dunia hiburan tanah air. Ditemui di Hotel Gren Alia, Cikini, Jakarta, Selasa (20/1), B3 mengaku kalau mereka sedang mengambil cuti karena kehamilan Widi.

"B3 alhamdulilah baik, tapi kita masih cuti sementara karena Widi lagi hamil besar. Makanya aku bilang waktunya pas main film, karena B3 juga lagi cuti," ungkap Chintya Lamusu.

Inilah yang membuat B3 memutuskan untuk mengambil cuti karena Widi sedang mengandung anak ketiga. Chintya pun mengakui kalau B3 kini sudah mempunyai project baru yang akan dimulai bulan depan.

Februari akan jadi langkah awal B3 bermusik di tahun 2015 ©KapanLagi/Agus ApriyantoFebruari akan jadi langkah awal B3 bermusik di tahun 2015 ©KapanLagi/Agus Apriyanto

"Pengalaman kan karena Widi mau melahirkan anak ketiga, jadi nggak lama, paling 1 setengah bulan. Kebetulan 2015 ini kita sudah ada project dan akan di mulai bulan februari," lanjut Chintya mewakili B3.

Walau begitu, B3 pun nggak mau buru-buru untuk segera merilis album baru. Ini dikarenakan CD konser mereka di tahun 2013 baru saja selesai diproduksi.

"Single dulu, soalnya kita baru bikin CD konser 2013 kemarin. Single ini ciptaannya B3 dan Andrianto, judulnya Bernyanyi Dari Hati. Pokoknya kita bakal aktif lagi Februari," tandasnya.