Cuma 'Hal Ini' Yang Bakal Bikin Ed Sheeran Berhenti Tour!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 31 Maret 2017 09:22
Cuma 'Hal Ini' Yang Bakal Bikin Ed Sheeran Berhenti Tour!
Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Tentu jadi kabar yang sangat mengejutkan ketika Adele mengatakan kalau ada kemungkinan besar dirinya akan berhenti untuk melakukan tour lagi. Yap, tentu saja alasan keluarga jadi salah satu hal yang membuat Adele bisa saja tak lagi menggelar tour untuk setiap rilisan terbarunya.

Rupanya pemikiran senada pun dilontarkan oleh Ed Sheeran baru-baru ini. Seperti dilansir dari NME, Ed Sheeran mengaku kalau cuma ada satu alasan yang membuatnya akan berhenti melakukan tour, dan itu adalah anak.

Yap, penyanyi asal Inggris ini mengaku pada Richard Arnold di acara Good Morning Britain kalau ia akan berhenti tour jika memiliki anak. Karena itulah, Ed sendiri menegaskan kalau dirinya memang tidak ingin memiliki anak dulu untuk saat ini.

Ed Sheeran siap berhenti melakukan tour jika ia memiliki anak © AFPEd Sheeran siap berhenti melakukan tour jika ia memiliki anak © AFP

"Aku tidak akan pergi tour jika memiliki anak. Sekarang ini aku ingin pergi ke luar dulu dan kemudian baru menjadi seorang Ayah. Jadi, ya, menurutku aku pasti akan memiliki anak, aku juga mencintai semua anak-anak di dunia, tapi aku tidak mau dulu untuk memiliki anak sekarang ini," aku Ed.

Hal tersebut kemudian dilanjutkan pada salah satu momen yang menjadi viral baru-baru ini, di mana Ed diperlihatkan wajah seorang bayi yang mirip dengannya. Melihat foto tersebut, Ed lalu memberikan respon sambil bercanda kalau bayi tersebut bukanlah anaknya.

Memang tidak mudah untuk menjalani status sebagai musisi dan seorang Ayah. Hanya saja pertanyaannya, kapan ya kira-kira pelantun Castle on the Hill ini akan segera menikah dan menjadi Ayah? Kita tunggu saja ya KLovers.

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -