'Cry For Palu', Bentuk Kepedulian Rayvelin Untuk Korban Gempa Palu

Kamis, 08 November 2018 13:15


Rayvelin rilis

Kapanlagi.com - Gempa maut berskala 7,7 SR yang mengguncang daerah Donggala dan Palu masih menyisakan kesedihan mendalam di hati publik. Meski saat ini kondisi sudah mulai membaik, namun tetap saja, rasa trauma yang besar pasti masih menghantui para korban gempa.

Sebagai bentuk kepedulian, penyanyi cilik Rayvelin merilis sebuah single bertajuk Cry For Palu di bawah naungan label Pelangi Record. Video klipnya juga sudah disa ditonton lewat channel Youtube Rayvelin maupun Pelangi Record sejak awal November lalu.

Lewat lagu yang diciptakan Don Kinol ini, Rayvelin mencoba untuk memberikan suntikan motivasi pada para korban gempa. Cry For Palu sendiri dikemas dalam sentuhan ballad berdurasi 4 menitan yang menyentuh dan easy listening.

1. Berduka Atas Musibah Yang Terjadi

Ibunda Rayvelin, Titta Rizki sangat mendukung karya putrinya, terlebih ini tentang tema kemanusiaan. Ia juga turut berduka cita atas musibah-musibah yang dalam beberapa waktu terakhir ini datang secara bergantian. 

"Indonesia mengalami musibah dalam waktu yang berdekatan. Pastinya kita semua berduka atas insiden yang terjadi belakangan ini. Saya prihatin dan peduli. Lagu ini Cry For Palu diharapkan membangun semangat para korban gempa." ujar Titta Rizki, ibunda Rayvelin saat dihubungi, Senin (05/11).

2. Galang Bantuan Untuk Korban Palu

Tak sekedar menunjukkan kepedulian dalam bentuk karya lagu, Rayvelin juga menggalang bantuan donasi untuk para korban gempa bersama Merlion School. Dari aksi kemanusiaan itu terkumpul 21 juta rupiah yang siap disumbangkan langsung untuk para korban loh!

"Memberi semangat untuk mereka (korban Palu) tak cukup lewat lagu motivasi, tapi disini kita juga menggalang bantuan untuk mereka. Ya, pastinya mereka butuh logistik kan, karena rumah dan isinya habis diterjang tsunami," pungkas Titta.

(kpl/pur/gtr)