Rilis 'Thank Allah', Rayvelin Berharap Bisa Jadi Motivasi Jalani Ramadan di Masa Pandemi

Selasa, 20 April 2021 10:08


Rayvelin (credit: Dok.Pribadi)

Kapanlagi.com - Setelah bulan Februari merilis single berjudul Daring, penyanyi cilik yang kini beranjak remaja Rayvelin kembali merilis single baru. Meski serba terbatas karena Pandemi Covid 19, hal itu tak memutus semangat Rayvelin untuk merilis karya baru.

Lagu berjudul Thank Allah dirilis Rayvelin sebagai bukti keseriusannya untuk menjadi penyanyi. Lagu ini sudah dirilis di Youtube Rayvelin dengan durasi video 3 menit 59 detik.

1. Waktu yang Pas

Bagi Titta Rizki, ibu dari Rayvelin bulan Ramadan menjadi waktu yang pas untuk merilis single baru. Single ini juga sebagai ungkapan rasa syukur Rayvelin yang sudah beranjak remaja. Beberapa tahun lalu, Rayvelin juga dikenal dengan single Lagi Lagi Tik Tok.

"Saya pikir di bulan Ramadan ini waktu yang cocok bagi Rayvelin untuk mengeluarkan lagu baru. Ya cocok lah mas, Rayvelin sekarang beranjak remaja, dari cara berpikir dan sikapnya sudah beda. Musiknya pun beda dari sebelumnya," kata Titta Rizki melalui sambungan telepon belum lama ini.

2. Menguasai Lirik dalam Waktu Singkat

Rayvelin sendiri yang kini duduk di kelas 5 SD di SIS Cilegon ini tak menyangka bisa kembali merilis single baru dengan waktu yang cukup singkat. Ia mampu menguasai lagu lirik bahasa Inggris ciptaan Ali Yudin dan Dika ini dengan sangat cepat.

"Ya kak, Alhamdulillah semua bisa diselesaikan tak lebih dari satu bulan," ujar Rayvelin, putri dari Titta Rizki dan Herry Kuncoro.

3. 2 Tahun Ramadan di Tengah Pandemi

Dirilis pada bulan Ramadan, lagu Thank Allah ini juga merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Dua tahun sudah sebagai umat Muslim harus menjalankan Ramadan di tengah Pandemi. Titta Rizki berharap dengan hadirnya lagu ini bisa menjadi motivasi di bulan Ramadan untuk menjadi lebih baik lagi

"Ya, kita harus bersyukur kepada Allah SWT, karena situasi masih pandemi. Sudah dua tahun lamanya, dan kita sebagai umat muslim harus menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Lagu Thanks Allah
menjadi motivasi saya dan keluarga untuk terus lebih baik di kemudian hari," harap Titta Rizki.

Pandemi terbukti bukan sebuah penghalang untuk tetap produktif. Pastikan saja untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas. Mulai dari pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.

(kpl/pur/lou)