Confirmed! Bersiaplah Untuk Kolaborasi Drake dan Jennifer Lopez

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 Januari 2017 14:22
Confirmed! Bersiaplah Untuk Kolaborasi Drake dan Jennifer Lopez
Drake - Jennifer Lopez © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Awal tahun 2017 memang penuh kejutan, apalagi ketika tahu kalau Drake dan Jennifer Lopez mengkonfirmasi perihal status mereka. Yap, setelah saling move on dari mantannya masing-masing, kini mereka secara resmi berpacaran.

Tapi yang menarik, rupanya kedua sosok penyanyi ini bukan cuma menjalin hubungan asmara saja lho KLovers. Seperti dilansir dari MTV, penyanyi yang juga akrab disapa J-Lo itu mengkonfirmasi tentang kolaborasinya bersama Drake pada Television Critics' Association Tour.

Saat ditanya tentang rumor apakah mereka melakukan proses recording track bersama, J-Lo lantas menjawabnya dengan singkat. "Ya, tentu saja, kami memang melakukannya! Kami berhasil membuat satu lagu bersama. Aku tidak tahu apakah kami akan membuat lagi yang lain, kita lihat saja," ujarnya.

Jennifer Lopez ungkap kalau dirinya dan Drake memang mengerjakan musik baru bersama © instagram.com/jloJennifer Lopez ungkap kalau dirinya dan Drake memang mengerjakan musik baru bersama © instagram.com/jlo

Tapi rupanya bukan cuma itu saja, Diva tersebut juga mengungkapkan hal yang mirip pada Entertainment Tonight. Menurut keterangan J-Lo, Drake meminta langsung padanya untuk membuat lagu bersama. Malah, bukannya tidak mungkin lagu tersebut akan ikut dalam tracklist album Drake selanjutnya.

"Dia (Drake) langsung memintaku untuk berkolaborasi membuat sebuah lagu dan itu yang sedang kami lakukan. Kita lihat saja apakah lagu ini akan ada di dalam album berikutnya atau tidak," pungkas J-Lo singkat.

Kalau melihat pengakuan J-Lo yang seperti ini, rasanya kita boleh berharap banyak pada kolaborasinya bersama Drake. Well, selain menjalin kisah-kasih asmara, ternyata Drake dan Jennifer Lopez tetap produktif ya dalam merilis karya baru. :)

Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Hot Couple Hollywood Ini Bakal Bikin Heboh Tahun 2017

Drake Beri Hadiah Perhiasan Senilai Rp 1,3 M Untuk Jennifer Lopez

Pacaran, Dari Awal Drake Memang Sudah 'Incar' Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Setia Temani Drake Saat Tampil di Acara Tahun Baru

Nyanyikan Lagu 'Work', Drake Sindir Rihanna di Atas Panggung?

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -