Kembali ke Studio, Muse Rekam Album Baru

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 17 Januari 2017 16:22
Kembali ke Studio, Muse Rekam Album Baru
Muse © Splashnews.com

Kapanlagi.com - DRONES menjadi album terakhir yang dikeluarkan Muse pada 2015 silam. Saat ini band asal Inggris ini sedang merekam materi barunya di studio. Hal ini diperoleh lewat foto-foto yang dibagikan para personelnya di Instagram.

Kiranya apa yang dihadirkan Muse dalam bakal album kedelapan-nya nanti akan berbeda dari yang sebelumnya. Coba saja lihat bagaimana drummer mereka, Dominic Howard, mengganti snarenya dengan floor berikut ini.

Snare drums are so 2016.. 🥁

A photo posted by domhoward77 (@domhoward77) on Jan 12, 2017 at 6:30pm PST

Matthew Bellamy mengatakan bahwa album yang dikerjakan kali ini kiranya akan lebih bernuansa akustik dan memreteli bagian lain yang tak pernah dilakukan oleh Muse. Mereka juga masih akan menyuguhkan aksi-aksi mengagumkan di atas panggung seperti sebelumnya.

"Kedepan-nya, kami ingin sesuatu yang berbeda. Dan aku rasa kami akan mendorong show kami ke titik yang cukup tinggi," ucap Matt Bellamy.

Attempting to write a song on an acoustic guitar #oldskool #vintage #whereismywhammy

A photo posted by Matt Bellamy (@mattbellamy) on Dec 3, 2016 at 12:13pm PST

Dalam sesi recording turut hadir anak dari Matt Bellamy, Bing. Kehadirannya kiranya bisa menjadi pencair suasana Muse di studio. Contohnya adalah satu aksi duel bermain drum dengan Dominic Howard yang diunggah oleh sang ayah di Instagram.

Bing duels with @domhoward77

A video posted by Matt Bellamy (@mattbellamy) on Jan 12, 2017 at 6:13pm PST

Untuk konsep tur kedepannya, Matt Bellamy mengatakan bahwa Muse punya ambisi tersendiri. "Kami baru saja bicara soal penambahan hal-hal realistis. Seperti demam Pokemon misalnya, atau meminta penonton untuk menggunakan handphone mereka. Karena ketika kamu pergi ke sebuah konser, semua orang punya handphone dan dari sana mereka merekam dan mengambil gambar. Memanfaatkan hal-hal seperti itu akan jadi hal menarik," kata sang frontman.

Jangan Lewatkan!

Matt Bellamy Ingin Coba Membuat Album Muse Jadi Hip Hop!

Suka Menggoda, Kate Hudson Sebut Brad Pitt 'Ganteng Banget'

Diplo Tepis Rumor Berpacaran Dengan Kate Hudson

Mantap! Setlist Tour Muse Berikutnya Berdasarkan Request Fans

Festival di Eropa Dengan Harga Sejuta, Yuk Buruan Beli!

Album Muse yang berjudul 'BLACK HOLES & REVELATIONS' menjadi perbincangan utama ketika dirilis pada tahun 2006 silam. Namun tahukah kamu di mana cover album itu diambil?
14 FOTO