Comeback ke Dunia Musik, Lingua & Coboy Bentuk Proyek Anyar

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 23 Desember 2015 18:22
Comeback ke Dunia Musik, Lingua & Coboy Bentuk Proyek Anyar
Lingua © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Apakah kamu salah satu penikmat musik 90-an? Jika ya, tentunya tak asing kan dengan dua grup vokal yang eksis di zaman tersebut, Lingua dan Coboy.

Saat ditemui di Nannini Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (22/12), Lingua dan Coboy merasa bangga dengan perjuangan untuk bisa bersaing di blantika musik Indonesia dengan berbagai keterbatasan. Kini mereka kembali dengan sesuatu yang berbeda.

Lingua bentuk satu proyek baru bersama Coboy © KapanLagi.com®/Hendra GunawanLingua bentuk satu proyek baru bersama Coboy © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Kita bingung dengan industri saat ini. Kita berpikir harus kalau keluar harus jadi sesuatu. Sampai akhirnya kita ketemu teman-teman Coboy, apalagi kita seangkatan. Kita ketemu dan berpikir apa yah kalo bikin sesuatu yang beda," papar salah satu personel Lingua, Frans.

Mereka pun akhirnya membentuk Colabo yang merupakan kependekan dari Collaboration Lingua and Coboy. "Kita bisa persembahkan yang terbaik buat pendengar musik. Jadilah konsep ini," kata Frans lagi.

Coboy © KapanLagi.com®/Hendra GunawanCoboy © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lewat single berjudul Good Time, Colabo ingin memberi warna baru di industri musik Indonesia. Untuk memperkenalkan single dan konsep baru mereka ini, Colabo akan memanfaatkan dengan maksimal salah satu media promosi yang cukup efektif yaitu sosial media.

"Sekarang kan ada social media, media online yang sekarang ngomong langsung muncul," kata Frans perihal promosi lagu mereka. "Kalau dulu kan facebook aje masih konsep kali, sekarang kan udah banyak," lanjut Amara Lingua.

Baca Juga Yang Ini!

'Colabo', Wadah Bertemunya Dua Grup Vokal 90-an

Super Macho, Shaheer Sheikh & Ravi Bhatia Kompak Lakukan Hal Ini

Sinopsis 'CDLTM 2' Episode 2, Shaheer Sheikh Buta & Alami Amnesia

Hobi Jadi Bisnis, Frans Lingua Tekad Besarkan Muay Thai

Era Berbeda, Frans - Amara Pilih Lingua 'Mati Suri'

(kpl/hen/otx)

Ekspresi lucu ditunjukkan Shaheer Sheikh saat sedang berpose bareng Amara Lingua yang berperan sebagai ibunya bernama Elina, dan sang adik yang diperankan Ravi Bhatia.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -