Coldplay Nyanyi Bersama Pangeran Harry di Atas Panggung

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 29 Juni 2016 13:22
Coldplay Nyanyi Bersama Pangeran Harry di Atas Panggung
Coldplay © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Coldplay menjadi headliner dalam konser yang pertama kali diadakan di Istana Kensington pada Selasa (28/6) waktu setempat. Hal ini tentunya menjadi pengalaman yang baru untuk Coldplay karena mereka mendapatkan tamu yang sangat istimewa di atas panggung yakni Pangeran Harry.

Konser ini merupakan salah satu bagian dari acara penggalangan dana yang dilakukan oleh Pangeran Harry. Nantinya hasil akan diberikan pada para muda-mudi yang menderita HIV/AIDS di daerah Gurun Sahara, Afrika.

Hadirnya Coldplay di atas panggung langsung dipersilahkan oleh sang empu acara, Pangeran Harry. Sebelum memberikan tempat dan waktu untuk band dari Chris Martin cs ini, ia berpidato sedikit tentang tujuannya menggelar acara amal ini.

"Yang kita tahu tentang HIV adalah virus yang berkembang dalam keheningan dan menggerogoti tubuh. Setiap orang dari kita memiliki tanggung jawab untuk mendidik diri kita sendiri. Untuk melakukan apa yang kita bisa untuk berbicara dan membasmi keheningan, ketidak tahuan dan ketakutan yang membuat virus ini menang," kata Pangeran Harry sebelum memperkenalkan Coldplay ke panggung.


Di akhir penampilan Coldplay, ada satu yang mengejutkan para penonton. Pangeran Harry bersama Pangeran Seeiso dan kelompok paduan suara naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama band. Mereka membawakan lagu Up & Up yang merupakan bagian dari album A HEAD FULL OF DREAMS.

Dalam panggung ini, Coldplay juga memainkan lagu hits lainnya yakni Hymn For the Weekend dan Paradise. Selain mereka ada juga penampilan dari Joss Stone, Basotho Youth Choir dan duo Nico and Vinz.

Jangan Lewatkan!

Sorakkan Kegembiraanmu Bareng Coldplay di Illinois

Nonton Coldplay Bersama Xylobrytes California Kurang dari Rp 1 Ju

Chris Martin Membandingkan Suara Indah Rihanna Dengan Pasta Gigi

Poster Bakal Kedatangan Coldplay ke Indonesia Cuma HOAX

Liburan di Eropa, Ayu Dewi 'Deg-Degan' Naik Kapal

Ada yang berbeda dengan penampilan Beyonce. Bila biasanya salah satu diva dunia ini tampil stylish dan seksi, maka Beyonce kali ini berdandan ala ratu Bollywood dari India sana.
10 FOTO