Poster Bakal Kedatangan Coldplay ke Indonesia Cuma HOAX

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 24 Juni 2016 13:26
Poster Bakal Kedatangan Coldplay ke Indonesia Cuma HOAX
Coldplay © TPG Images
Kapanlagi.com -

Kamis malam (23/6), sebuah poster cukup menggemparkan jagat dunia maya tanah air. Dari di poster tersebut, dikabarkan bahwa band Inggris, Coldplay akan tampil di Indonesia di penghujung tahun 2016, tepatnya bulan November.

Tentu saja hal ini langsung menuai banyak tanda tanya dari khalayak ramai, apakah band asal Inggris ini benar-benar akan mendarat di Jakarta. Pasal memang Coldplay termasuk band yang sangat sulit sekali diundang.

Poster pun menyebar cepat, Java Musikindo sebagai promotor yang tercantum dalam poster tersebut pun langsung memberikan konfirmasi. Lewat twitter, Adrian Subono menjelaskan tanpa basa-basi kabar perihal kedatangan Coldplay November nanti itu.

Kicauan Adrian Subono tentang kabar kedatangan Coldplay © Twitter.com/adrian_subonoKicauan Adrian Subono tentang kabar kedatangan Coldplay © Twitter.com/adrian_subono

"HOAX," tulisnya dalam kicauan yang disertai dengan flyer Coldplay di Indonesia. Adrian Subono sendiri adalah anak dari bos Java Musikindo, Adrie Subono.

Di akun sosmed mereka, Coldplay tidak memberikan kabar apapun tentang hal. Sebelumnya, memang tak ada Indonesia dalam jadwal tur yang mereka rilis.

Terakhir Coldplay mengeluarkan album bertajuk A HEAD FULL OF DREAMS, pada tahun 2015 silam. Dan di tahun ini, mereka disibukkan dengan tur album yang memperkenalkan single Adventure of Lifetime dan Hymn of The Weekend tersebut.

Tur ini akan berakhir di Australia pada Bulan Desember 2016, di Australia. Sedangkan ketika melihat jadwal tur mereka di coldplay.com, bulan November sama sekali tak ada schedule untuk manggung.

Jadwal Coldplay di bulan November tetap kosong © colplay.comJadwal Coldplay di bulan November tetap kosong © colplay.com

Wah, bagi kalian yang menantikan perform Chris Martin dan kawan-kawan harus bersabar lagi ya?

Jangan Lewatkan!

Sorakkan Kegembiraanmu Bareng Coldplay di Illinois

Nonton Coldplay Bersama Xylobrytes California Kurang dari Rp 1 Ju

Liburan di Eropa, Ayu Dewi 'Deg-Degan' Naik Kapal

Dengan 900Ribu Bisa Nonton Coldplay di Amerika, Yuk Beli!

Di 'Up & Up' Milik Coldplay, Chris Martin Jadi Raksasa!

Ada yang berbeda dengan penampilan Beyonce. Bila biasanya salah satu diva dunia ini tampil stylish dan seksi, maka Beyonce kali ini berdandan ala ratu Bollywood dari India sana.
10 FOTO