Coba Jalur Antimainstream, Tenny Amelia Putri Kenalkan Single Tentang Persahabatan

Rabu, 18 Maret 2020 12:36


Tenny Amelia Putri / Credit: Instagram - tennyameliaputri

Kapanlagi.com - Sempat populer dan dikenal sebagai pedangdut, Tenny Amelia Putri kini tengah serius terjun ke ranah musik pop. Setelah sempat mengenalkan single bertajuk Kurang Apa Aku, kini penyanyi berparas cantik itu mengenalkan hits barunya, Teman Baik.

Pada salah satu segmen terbaru dari #KuySantuy channel Youtube Artha Music Production, Tenny pun sedikit berbagi cerita seputar single terbarunya itu. Seperti biasa, Ia juga ditemani 2 host ganteng, Thito dan Evra.

"(Lagunya) Tentang persahabatan sih. Di zaman seperti sekarang kita harus tetap menjaga kebersamaan, menjaga persahabatan, tetap melangkah bersama sahabat dan juga jangan mengeluh. Pokoknya artinya sih tentang teman," ungkap Tenny pada Evra dan Thito.

1. Coba Keluar dari Jalur Mainstream

Tak bisa dipungkiri jika industri musik Tanah Air hingga saat ini masih didominasi oleh lagu-lagu bertema cinta. Karenanya, gadis yang sempat jadi host di program Hotman Paris Show itu ingin sedikit mencoba langkah yang antimainstream di single Teman Baik.

"Rata-rata single Tenny sebelumnya kan tentang cinta, cinta mulu, uda berapa kali kecewa. Dan kali ini spesial banget tentang teman baik," sambungnya singkat.

2. Harapan Tenny Amelia Putri

Pada kesempatan itu, Tenny sempat menyanyikan beberapa part lagunya. Seperti biasa, nada-nada catchy yang dibalut dengan suara merdu Tenny membuat lagunya jadi begitu ramah di telinga. Tenny pun berharap agar karya terbarunya ini bisa memenangkan hati para pecinta musik ke depannya nanti.

"Yang jelas supaya diterima masyarakat tentunya, disukai dan juga bisa booming," tutupnya.

(kpl/gtr)