Chris Martin Memohon Ingin Tulis Lagu Untuk Rihanna

Fajar Adhityo  |  Senin, 11 Agustus 2014 16:21
Chris Martin Memohon Ingin Tulis Lagu Untuk Rihanna
Chris Martin

Kapanlagi.com - Luapan ide yang berlebihan membuat Chris Martin ingin membuat sesuatu yang berbeda. Dia kali ini memiliki keinginan untuk membuat sebuah lagu beriramakan RnB.

Frontman Coldplay mengungkapkan niat untuk berkontribusi membuatkan sebuah lagu untuk Rihanna. Meski belum tahu apakah keinginannya bakal dikabulkan atau tidak, namun penyanyi ini bersikeras seraya memohon untuk permintaannya dikabulkan.

"Aku tidak berpikir dia akan meminta, aku hanya memohon setidaknya untuk mencoba menuliskannya," ujarnya seperti dikutip saat diwawancarai oleh radio America, Fresh FM.

Apakah Rihanna Meluluhkan Permintaan Chris Martin?/@Splash.comApakah Rihanna Meluluhkan Permintaan Chris Martin?/@Splash.com

Pelantun Magic ini sebelumnya sudah memantau lagu-lagu yang pernah dinyanyikan oleh Rihanna. Namun hal ini malah membuat Chris pesimis dengan niatannya ini dan tidak yakin lagunya nanti bakal dipakai oleh Rihanna.

"Dia memiliki orang berbakat untuk menulis lagunya. Sementara bagi aku ini seperti memenangkan American Idol yang mencoba untuk menulis lagu untuk Rihanna," paparnya.

Sebelumnya, kedua musisi ini pernah berkolaborasi pada lagu berjudul Princess of China. Tentunya hal ini bisa menjadi pertimbangan Rihanna untuk ajakan Chris ke depannya.

BACA JUGA:

Para Musisi Ini Mengidap Fobia Aneh

[Foto] Lucunya Putri Kanye West Saat di Studio Rekaman

AQJ Suarakan Protes Lewat Lagu Baru Bernuansa Blues

Kamu Musisi Indie? Awas Jangan Sampai Kena Tipu

(dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -