Chance The Rapper Siap Kolaborasi Dengan John Mayer & Bruno Mars

Mahardi Eka Putra  |  Sabtu, 26 Agustus 2017 13:58
Chance The Rapper Siap Kolaborasi Dengan John Mayer & Bruno Mars
Billboard.com

Kapanlagi.com - Karena kesuksesan karirnya di dunia musik, Chance The Rapper berhasil memenangkan hati banyak penggemarnya. Tak hanya itu, popularitas tampaknya menarik perhatian beberapa musisi ternama. Akhir pekan lalu misalnya, netizen ramai mengabarkan bahwa Chance dan dan John Mayer bak segera berkolaborasi.

Semua itu bermula ketika salah satu tweeps secara acak bertanya kepada Chance. Twit tersebut langsung dikonfirmasi langsung oleh Chance lewat Twitter. Ia dnegan tegas mengatakan “Ya!” dan kemudian langsung dibalas Mayer dengan menjawab tegas pula “Cosigned!”. Wah kira-kira hasil kolaborasi mereka seperti apa ya Klovers?

Selain John Mayer, ada hal yang lebih gila lagi ketika Bruno Mars melalui akun Twitternya mengatakan jika ia juga ingin berkolaborasi dengan Chance The Rapper. Chance terkejut , lalu dengan cepat Chance menjawab “Mari kita mewujudkannya, aku sudah punya ide koreo”. 



Chance The Rapper atau yang mempunyai nama asli Chancelor Johnathan Bennett ini adalah rapper dengan nama unik. Ide awal nama unik tersebut dikatakan Chance berasal dari sang Ayah karena telah mengetahui bakat seni di dalam dirinya. Tahun 2016 kemarin, Chance mengeluarkan album pertamanya yang diberi tajuk COLORFUL. Album inilah yang mengantarkannya meraih 3 penghargaan Grammy Award sebagai Best New Artist, Best Rap Perfomance dan Best Rap Album. 

Seperti kita tahu proyek terakhir Chance adalah Merry Christmas Lil Mama pada tahun 2016 yang berkolaborasi dengan penyanyi Jeremih. So, kalian sudah tidak sabar kan menunggu hasil kolaborasi Chance bersama John Mayer dan juga Bruno Mars. Kita tunggu kabar terbaiknya ya Klovers.

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Terbaru dari Chance the Rapper

Justin Bieber & David Guetta Bakal Rilis Musik Baru Minggu Ini!

Chance The Rapper Ceritakan Betapa Brilian-nya Sosok Kanye West

Di Rock & Roll Hall of Fame, Eddie Vedder Puji Chance The Rapper

Chance The Rapper Ternyata Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy-nya!

Foto: Apa Yang Dilakukan Justin Bieber Bersama DJ Khaled?

Nama Chance The Rapper melejit karena Grammy tahun ini. Ngomong-ngomong kalau boleh nebak usia kalian pasang umur berapa sih? 23 tahun jawabannya. Benar apa salah nih tebakannya?
10 FOTO