Chance The Rapper Ternyata Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy-nya!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 14 Maret 2017 11:22
Chance The Rapper Ternyata Tak Bisa Bawa Pulang Piala Grammy-nya!
Chance The Rapper © AFP

Kapanlagi.com - Nama Chance The Rapper cukup banyak diperbincangkan setelah memenangkan piala Best New Artist dalam Grammy Awards 2017 pada bulan Februari kemarin. Nggak cuma itu, albumnya yang berjudul COLORING BOOK juga diganjar penghargaan Best Rap Album. Dua piala tersebut berdampak pada naiknya kepopuleran Chance serta aksesibilitas lagu-lagunya oleh publik.

Tentunya orang-orang berpendapat bahwa piala Grammy dibawa pulang ke rumah. Tapi kenyataannya tidak berjalan begitu! Chance menjelaskannya dalam wawancara dengan sumber Complex bahwa pialanya tak bisa dibawanya pulang karena diambil oleh penyelenggara acara.

"Ada sebuah hal yang pasti membuat perasaan bertanya-tanya. Ketika kamu memenangkan Grammy, kamu nggak akan membawa pialanya pulang," ujar pria bernama Chancelor ini.

Chance The Rapper ternyata tak membawa pulang piala Grammy pertamanya © AFPChance The Rapper ternyata tak membawa pulang piala Grammy pertamanya © AFP

"Jadi piala Grammy - sial, aku harap aku nggak akan di bunuh oleh orang-orang Illuminati yang ada di Grammy gara-gara bicara ini, tapi ketika kamu ke atas panggung piala yang kamu dapatkan itu tak bernama. Nggak ada sama sekali tulisan di sana, atau apapun. Dan ketika kamu keluar dari stage menuju backsage datang seorang pria pendek yang mengambil piala tersebut darimu," tambahnya.

Setelah Grammy Awards Chance pun semacam bingung dengan hal apakah yang hendak akan ia lakukan selanjutnya. Tapi setidaknya setelah itu ia sadar untuk tujuan utamanya dalam bermusik.

"Sangat penting untuk melihat apapun sebagai capaian dan bukan. Aku nggak pernah membuat musik yang bisa membuatku menang Grammy atau dapat main di SNL atau main di festival musik. Itu sangatlah penting untukku, tapi itu semacam checkpoint saja untuk tujuan mencapai tujuan utamaku," paparnya.

Jangan Lewatkan!

Foto: Apa Yang Dilakukan Justin Bieber Bersama DJ Khaled?