Chance The Rapper Ingin Kanye West Jadi 'Ayahnya'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Juli 2015 08:51
Chance The Rapper Ingin Kanye West Jadi 'Ayahnya'
Chance The Rapper - Kanye West ©Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Kanye West saat ini semakin ramai diperbincangkan. Selain karena lagu-lagunya, banyak aksi dan sensasi yang tidak biasa muncul dari sosok suami Kim Kardashian itu.

Tapi salah satu rapper belia ini menganggap kalau Kanye adalah sosok penyanyi yang sangat dikaguminya. Bernama Chance The Rapper, ia justru menyadari kalau bagian dirinya yang masih kecil ingin Kanye West menjadi sosok terdepan di dalam hidupnya.

Seperti yang dilansir dari MTV, hal itu diungkapkan Chance The Rapper saat ditanya mengenai keterlibatan Kanye untuk album Donnie Trumpet & The Social Experiment. Di sisi lain, ia mengaku kalau kolaborasi bersama Kanye adalah hal yang sudah sangat ia impikan sejak lama.

Bagi Chance The Rapper, Kanye West adalah sosok terbaik untuk memimpin musiknya ©FameflynetBagi Chance The Rapper, Kanye West adalah sosok terbaik untuk memimpin musiknya ©Fameflynet

"Ya, dia (Kanye West) memang berencana untuk ikut mengerjakan album tersebut. Di minggu terakhir, kami memotong bagian vokal yang kami gunakan dari tema project tersebut. Bocah di dalam diriku menginginkan sebentuk pengakuan dari Kanye," ungkap Chance The Rapper.

Selain ingin dipimpin langsung oleh Kanye dalam project tersebut, rasa kagum Chance The Rapper sendiri muncul setelah ia mendapat pujian dari sang pelantun All Day. Malah, Chance The Rapper sendiri disebut-sebut sudah memulai kerjasama bersama Kanye West untuk project pribadinya.

Terlepas dari semua sensasi yang ada, Kanye West memang punya beberapa hal positif yang membuatnya layak untuk diacungkan jempol sebagai seorang penyanyi. Bisa terlihat dari bagaimana ia mengubah sedikit lagu Lorde menjadi Flicker dan terdengar cukup nikmat meski terasa kelam.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tiga Kolaborasi, Inikah 12 Lagu 'SWISH' Milik Kanye West Nanti?

Makin Cantik Saat Hamil, Kim Kardashian Pamer Perut Buncitnya

Tampil Hot Tanpa Dalaman, Jennifer Lopez Dipuji Kim Kardashian

Nick Jonas Ngebet Kolaborasi Dengan Kanye West

Kesal, Kanye West Lempar Microphone dan Pergi Dari Panggung

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -