Cerita Ratu Meta Manggung Untuk Pertama Kalinya di Singapura

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 13 April 2016 08:35
Cerita Ratu Meta Manggung Untuk Pertama Kalinya di Singapura
Ratu Meta © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Hari Minggu (10/4) kemarin, dua pedangdut cantik, Ratu Meta dan Nina Wang terbang ke Singapura untuk melakoni konser perayaan Hari Kartini. Mereka berdua diundang secara khusus untuk menghibur para TKW (tenaga kerja wanita) yang menetap di Negara dengan ikon patung Singa Merlion itu.

Manggung di Singapura merupakan pengalaman pertama bagi Meta maupun Nina. Meski ada rasa grogi, namun keduanya terbukti sukses memeriahkan acara di sepanjang konser. KapanLagi.com® pun beruntung punya kesempatan untuk mengabadikan konser mereka secara langsung.

"Alhamdulillah aku bisa menghibur TKW di Singapura yang merayakan hari Kartini. Terharu dan senang bisa datang ke sini. Ini pengalaman pertama manggung di Singapura," ujar Ratu Meta ditemui KapanLagi.com® di Singapura, Minggu (10/4).

Meta senang bisa hibur TKW di Singapura © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoMeta senang bisa hibur TKW di Singapura © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Meta sangat bangga melihat antusias para TKW yang hadir menyaksikan penampilannya. Ia juga sedikit berbagi pendapat tentang para tenaga kerja Indonesia yang mencari rezeki di negeri orang.

"Kalau menurut aku TKW atau TKI sangat luar biasa. Saya dari keluarga yang nggak ada. Keluarga aku pernah ada yang menjadi TKI atau TKW di negara lain. Itu semua buat menghidupi keluarganya kan. Setau aku TKW di Singapura ini lumayan dan salut buat mereka," sambung pelantun lagu Apa Kareba itu.

Tak main-main, untuk konser spesialnya itu, Meta bahkan menyiapkan sebuah outfit khusus. Ia tak ingin pengalaman perdananya tampi di negeri orang meninggalkan kesan buruk pada para penonton yang hadir.

Jangan Lewatkan!

Lagu-Lagu Baru Burgerkill Siap Panaskan 'Hammersonic 2016'!

Selena Gomez Gelar Konser di Indonesia, Promotor Yakin Sukses

Resmi, Selena Gomez Gelar Konser di Indonesia Bulan Juli

Hardwell Sukses Hibur 7 Ribu Lebih Penonton Jakarta Selama 3 Jam!

'Konser Badai Pasti Berlalu Plus' Siap Buat Malang Bernostalgia