'Konser Badai Pasti Berlalu Plus' Siap Buat Malang Bernostalgia

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 April 2016 11:50
'Konser Badai Pasti Berlalu Plus' Siap Buat Malang Bernostalgia
Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pernah menonton film BADAI PASTI BERLALU? Yap, film ini memang sukses menyentuh hati para penonton lewat story line dan pemilihan soundtrack-nya. Nah, untuk kamu yang berada di kota Malang dan sekitarnya, berbahagia lah karena karya Erros Djarot dan Yockie Suryo Prayogo ini akan dikonserkan pada tanggal 27 Mei 2016 mendatang.

Untuk mendukung musik sekaligus memaksimalkan acara ini, Digisparks, Mahana Live Interact, dan Don Sistem Suara (DSS) yang menjadi promotor konser bertajuk Badai Pasti Berlalu Plus tersebut siap menghadirkan sajian musik dengan kualitas era 70an. Semakin spesial karena konser ini tak hanya menawarkan lagu-lagu terbaik dari film yang berjudul senada, tapi juga lagu-lagu di album SABDA ALAM, LOMBA CIPTA LAGU REMAJA (LCLR), dan sederet lagu garapan Yockie lainnya.

Karena itu konser yang digelar secara eksklusif dan intim ini menunjuk Ijen Suites Grand Ballroom, Malang, sebagai venue pertunjukkan. Selain lagu-lagu hits dan suasana konser yang hangat, sederet penyanyi top Tanah Air pun didaulat sebagai lineup performer di acara tersebut.

Hei warga kota Malang! Pastikan kamu tidak melewatkan konser spesial dan intim ini © Mahana LiveHei warga kota Malang! Pastikan kamu tidak melewatkan konser spesial dan intim ini © Mahana Live

Nama-nama penyanyi senior seperti Berlian Hutauruk, Louise Hutauruk, Keenan Nasution, Debby Nasution, Fryda Lucyana, hingga Kadri Muhamad dipastikan turun dalam konser ini. Belum cukup, Dian Pramana Putra, Deddy Dhukun, Marcell Siahaan, Once, Husein Alatas, dan Gilang Samsoe bakal bergabung dengan para penyanyi senior untuk menyapa kota Malang.

Dari sektor musik, kamu juga akan dimanjakan oleh Yockie Suryo Prayogo bersama Indro Hardjodikoro And Friends. Keren banget kan? Makanya pastikan kamu segera cek tiketnya di Julliette Cafe & Resto dan The Lily's sekarang juga, karena tiket sudah mulai dijual sejak 4 April 2016 kemarin.

Dengan harga tiket mulai dari Rp 250.000,00 dan belum termasuk pajak, kamu sudah bisa menikmati alunan musik-musik spesial 70an ini guys. Atau, kamu juga bisa langsung memesan tiket sampai cek semua update terbaru tentang konser Badai Pasti Berlalu Plus ini di website resmi Mahana Live. Sampai bertemu nanti KLovers!

Sudah Tahu Yang Ini?

Konser 30 Tahun, Sheila Majid Umbar Romantisme Masa Lalu

Mimpi RAN Kolaborasi Dengan Koes Plus Akhirnya Telah Terwujud

Konser di Jakarta, Matt Bianco Gandeng Fariz RM

Bawakan Lagu 'Ada Apa Dengan Cinta', Cakra Khan Grogi

Saking Ketagihan, Aliando Syarief Nonton 'AADC 1' Sampai 6 Kali

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -