Cerita Rasa Show Kahitna x KapanLagi Live Teh Kotak: Obat Rindu Kala Raga Nggak Bisa Bersatu

Minggu, 07 Juni 2020 00:01  | 

Kahitna



(c) Vidio.com

Kapanlagi.com - Masa pandemi ini memang bikin yang awalnya sering ketemu, kini justru harus menjaga jarak karena aturan physical distancing demi menjaga kesehatan masing-masing. Kerinduan pun membuncah, karena lama nggak jumpa orang-orang tercinta. Nah, inilah yang juga dirasakan Kahitna kepada fans setia, yaitu Soulmate.

Demi mengobati kerinduan penggemar kala raga nggak bisa bertemu, Teh Kotak dan KapanLagi Live mempersembahkan sebuah live streaming concert bersama Kahitna. Teh Kotak mengerti kalian juga rindu berteriak mengeluarkan emosi sambil tertawa dan menangis di tengah riuhnya konser Kahitna yang telah lebih dari dua dekade menghibur dengan harmonisasi yang sama.

Lagu Kahitna yang selalu enak dinikmati di telinga, sama seperti Teh Kotak yang tetap nikmat walau sudah melewati banyak generasi. #GakPakeRibet konser bertajuk “Cerita Rasa Show Kahitna” ini pun sukses digelar pada 2 Juni 2020 di Teh Kotak x KapanLagi Live. Hasilnya, Kahitna berhasil bikin baper para pendengar dengan lagu-lagu romantis mereka dari berbagai album dan era.

1. Kahitna Berbagi Cerita Lewat DUDU

Serunya lagi, Kahitna nggak hanya mengajak nostalgia dengan hits-hits terbaik, tetapi juga mengajak fans berinteraksi lewat DUDU alias Dari Untuk Dengan Ucapan. Antusiasme fans pun nggak terbendung. Banyak yang mengirimkan pesan menarik, termasuk beragam perasaan yang dialami selama berada di rumah aja akibat pandemi ini.

2. Kahitna Tetap Kompak Bermusik Meski Tampil Berjauhan

Uniknya lagi, dalam “Cerita Rasa Show Kahitna” semua personel Kahitna saling berjauhan di rumah masing-masing. Namun, pengalaman dan profesionalisme mereka sebagai musisi legenda, bikin penampilan berjauhan lewat layar itu pun tetap terasa kompak. Bahkan, Soulmate seolah melihat konser Kahitna secara langsung di atas panggung, hingga bikin para pendengar betulan bernostalgia.

3. Cerita Rasa Cerita Tentang Kita Semua

Dibuka dengan gubahan Cerita Rasa dari lagu Cerita Cinta Kahitna oleh Arsy Widianto termasuk Soulmate, Baper, dan Cantik, Kahitna menyanyikan beberapa lagu terbaik. Cerita Rasa adalah gubahan Arsy yang juga kangen untuk manggung dan berkumpul bersama teman-temannya, seperti kamu.  Tumbuh ditemani lagu-lagu Kahitna yang catchy, penampilan Arsy pun bikin baper.

Dilanjutkan dengan kemunculan Kahitna, alunan musiknya yang ringan membawa hati menjadi tenang, nonton konser di layar gadget masing-masing pun mendekatkan penggemarnya dengan seluruh personel Kahitna. Di pengujung acara, Kahitna menutup keseruan Teh Kotak x KapanLagi Live dengan lagu Cerita Cinta.

Serunya singalong bareng Kahitna di Teh Kotak x KapanLagi Live bisa mengobati rindu nonton konser yang selama ini terhalang karena masa karantina, kan? Kalau haus, minumnya Teh Kotak aja yang menghadirkan kesegaran daun teh dan punya kemasan #GakPakeRibet. Yuk, nantikan activity menarik lainnya persembahan Teh Kotak!

(adv/tmi)