Cerita Ndarboy Genk Bangga Kisahnya Diangkat Jadi Series dan Banyak Musisi Jawa Tampil

Sabtu, 21 Januari 2023 10:34  | 

Ndarboy Genk



Ndarboy Genk Bangga Kisahnya Diangkat Jadi Series (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Perjuangan Ndarboy Genk untuk bisa menjadi artis nasional dan kisah asmaranya diangkat jadi sebuah series berjudul Cidro Asmoro. Dalam series tayang perdana 20 Januari 2023 itu, Ndarboy Genk bermain sebagai dirinya sendiri.

Series itu berkisah tentang seorang laki-laki bernama Daru yang diperankan oleh Daru atau Ndarboy Genk, yang dalam hidupnya bermimpi menjadi musisi campursari.

Saat perjalanan menggapai mimpinya itu, ada banyak tantangan yang harus dihadapi, mulai dari restu orang tua, hingga percintaan.

Tanpa malu-malu, Ndarboy Genk menceritakan pengalaman pertamanya dalam hal berakting. Ia menuturkan kalau series ini memiliki beberapa kesamaan dengan cerita kehidupannya.

"Ada beberapa kesamaan karakter, kesamaan set, lokasi, dan perasaan. Tapi namanya film, gak semuanya sama juga," ucap Ndarboy Genk saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, (20/1/2023).

1. Libatkan Musisi Daerah

"Yang penting kalian menikmati aja yang positif diambil yang negatif jangan. Ada adegan misuh misuh juga cara Jowo," Ndarboy menambahkan.

Yang membuat Ndarboy bangga, lantaran menurutnya series pertamanya ini menghadirkan banyak musisi Jawa.

"Ini pertama series yang melibatkan musisi daerah, yang semua saya kira ikut terlibat Denny Caknan, Guyon Waton, Pendosa dan masih banyak lagi," ungkapnya.

2. Kenalkan Campursari

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengaku senang. Selain karena series itu menjadi awal di tahun 2023, series ini juga bisa memperkenalkan musik campursari kepada masyarakat.

"Kami harap masyarakat Indonesia terutama pecinta musik dapat menikmati Cidro Asmoro," tutup Clarissa Tanoesoedibjo.

Cidro Asmoro akan hadir menghibur masyarakat dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya di Vision+. Untuk episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lainnya dapat dinikmati setelah berlangganan.

(kpl/aal/tdr)