Celine Dion Siap Gelar Konser di Indonesia Dengan Panggung Mewah

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Celine Dion Siap Gelar Konser di Indonesia Dengan Panggung Mewah Celine Dion. © AFP

Kapanlagi.com - Celine Dion, sang diva internasional sekaligus pelantun Beauty and The Beast tidak lama lagi akan menghibur warga Tanah Air. Yap, Celine Dion berencana akan menggelar konser bertajuk CELINE DION LIVE 2018 TOUR di Sentul International Convention Center (SICC) pada 7 Juli 2018 mendatang.


Pada konser kali ini, konsep yang dibawa tidak akan main-main, terutama dalam urusan panggung. Pihak promotor, PK Entertainment, mengonfirmasi bahwa panggung yang disiapkan akan cukup besar dan berbeda dari panggung pada umumnya.


"Konsep panggung bisa diliat dari panggung di Vegas. Untuk bocoran, panggung 300 meter luasnya, lampu 200. Untuk sound, akan di atas 150.000 watt," jelas Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).


Celine Dion akan tampil di atas panggung megah. © AFPCeline Dion akan tampil di atas panggung megah. © AFP


Selain panggung, pihak promotor juga membocorkan hal menarik lainnya mengenai konsernya nanti. Salah satunya adalah proses negosiasi antara promotor dan manajemen Celine Dion yang ternyata memakan waktu tidak sebentar.


"Kami proses dealing hampir 2 tahun. Jarang banget terjadi (konser) ke asia. Celine Dion juga sangat selektif mengunjungi negara. Pada 2008, hanya ada 3 negara asia. Indonesia bisa dipilih dan kami patut bangga. Karena dia tidak ke setiap negara asia," ucap Peter.


"Durasi konser kurang lebih 2 jam. Ada opening act. Untuk setlist, promotor baru dapat h-1 dan kadang on the spot. Kemungkinan besar lagu baru dinyanyiin," sambungnya lagi.


Kedatangan pemilik lagu All By Myself ke Indonesia pada Juli nanti pasti akan terasa spesial, khususnya untuk para fans. Pasalnya, konser ini akan menjadi konser pertamanya di Indonesia dan momen kembalinya setelah sembuh dari gangguan pendengaran yang dideritanya beberapa waktu lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/rna)

Rekomendasi
Trending