Masih Ingat Charice 'GLEE'? Kini Berganti Nama Menjadi Jake Zyrus

Natanael Sepaya  |  Kamis, 22 Juni 2017 12:22
Masih Ingat Charice 'GLEE'? Kini Berganti Nama Menjadi Jake Zyrus
Charice © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan GLEE? Yap, serial drama Amerika yang ditayangkan di televisi ini sukses mencuri perhatian kawula muda hampir di seluruh dunia. Juga, tentu saja hadirnya salah satu penyanyi muda berbakat yang meraih popularitas dari YouTube saat itu, Charice Pempengco.

Penyanyi perempuan asal Filipina yang meraih popularitas melalui YouTube ini kemudian muncul sebagai salah satu idola baru pada serial GLEE. Paras cantik dan imut serta didukung suara yang menawan, Charice segera meraih sukses besar di industri hiburan internasional.

Charice Pempengco umumkan identitas barunya, Jake Zyrus © KapanLagi.comCharice Pempengco umumkan identitas barunya, Jake Zyrus © KapanLagi.com

Hanya saja baru-baru ini Charice mengumumkan kabar yang tentu saja akan mengejutkan publik maupun para fans. Dilansir dari Billboard, Charice Pempengco pun mengumumkan penampilan serta nama barunya saat ini melalui Twitter, Jake Zyrus.

Walau begitu, Charice yang kini bernama Jake Zyrus itu nyatanya tetap mendapat dukungan positif dari para fansnya. Hal ini semakin menegaskan ucapannya kala tampil di acara Where Are They Now bersama Oprah Winfrey, di mana Charice mengatakan kalau jiwanya adalah laki-laki.

Jake Zyrus dapat dukungan positif dari para fansnya © Billboard/twitter.com/jakezyrusJake Zyrus dapat dukungan positif dari para fansnya © Billboard/twitter.com/jakezyrus

Zyrus sendiri sebenarnya muncul sebagai penyanyi remaja yang merilis sejumlah cover lagu pop tersohor seperti I Will Always Love You milik Whitney Houston dan My Heart Will Go On dari Celine Dion. Selain mendapat peran sebagai Corazon di serial GLEE, Jake Zyrus juga jadi penyanyi solo Asia pertama yang berhasil meraih posisi dalam top 10 chart album Billboard 200 di tahun 2010.

Jake Zyrus terakhir kali merilis albumnya pada tahun lalu, CATHARSIS. Dengan imej dan nama baru, jelas patut dinantikan apakah Jake Zyrus akan menghadirkan warna musik yang juga baru atau tidak.

Sudah Tahu Yang Ini?

David Foster dan Para Juri Dibuat Bungkam Oleh Kontestan Ini!

Mengaku Lesbian, Bintang 'GLEE' Ini Akhirnya Jadi 'Lelaki'

Baru Melahirkan, Natalie Portman Beli Rumah Keren Seharga 86 M

[VIDEO] Diet Seleb Hollywood, Tetap Makan Enak - Olahraga Ekstrem

Turun 18kg! Diet Enak Ala Oprah Winfrey, Makan Tacos - Pasta