Cek Harga Tiket Konser Bon Jovi Live in Jakarta di Sini!

Erick  |  Sabtu, 27 Juni 2015 11:37
Cek Harga Tiket Konser Bon Jovi Live in Jakarta di Sini!
Jon Bon Jovi © Shutterstock
Kapanlagi.com - Para penggemar Bon Jovi di tanah air bisa bernafas lega. Pasalnya pelantun tembang Never Say Goodbye ini bakal datang dan menggelar konser di tanah air. Konser yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini bakal digelar pada hari Jumat, 11 September 2015.

Update terbaru dari pihak penyelenggara adalah harga tiket yang terbagi dalam 5 kelas. Pembagian kelas tentu saja berdasarkan tempat duduk, yaitu Tribun Atas (Oranye), Tribun Bawah (Hijau), Festival B (Biru Muda), Festival A (Biru Tua) dan VIP (Emas).

Denah konser Bon Jovi Live in Jakarta © Live NationDenah konser Bon Jovi Live in Jakarta © Live Nation

"Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi. Kami telah membuat harga tiket yang sangat menarik bagi para fans," kata Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia dalam press release.

"Kami mengantisipasi tiket akan terjual dengan cepat. Harga tiket terendah adalah Rp 500.000, sedangkan harga tiket tertinggi adalah untuk kategori VIP terbatas yang kami tetapkan pada Rp 3.500.000," lanjutnya kemudian.

Harga tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta © Live NationHarga tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta © Live Nation

Para penggemar bisa membeli tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta melalui situs resmi www.BonJoviJakarta.com. Selain itu tiket juga bisa didapatkan di Outlet Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, Kiostix, dan banyak lagi.

Satu hal yang jelas, banyak sekali fans yang merindukan penampilan Bon Jovi di tanah air. Nah tunggu apa lagi guys? Segera pesan tiketnya sebelum kalian kehabisan.

TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 

Baca juga yang ini:

Bon Jovi Konser di Indonesia, Tipe X Memohon Tidak Bentrok

Maroon 5 Batal Konser di Indonesia, Cakra Khan Senang?

Waspada Dengan Tiket Palsu Konser Bon Jovi!

Bon Jovi Ingin 'Mantannya' Kembali ke Band, Kenapa?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -