Cantik dan Menawan, Inilah 5 Diva Dangdut Modern di Indonesia

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Mei 2017 17:22
Cantik dan Menawan, Inilah 5 Diva Dangdut Modern di Indonesia
Penyanyi Dangdut Modern © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau dangdut adalah salah satu musik asli masyarakat Indonesia. Meski saat ini dangdut modern lebih banyak dipengaruhi unsur musik pop, nyatanya hal seperti inilah yang membuat masyarakat dan anak-anak muda kembali melirik jenis musik tersebut.

Yang menarik, sederet penyanyi dangdut perempuan yang baru pun muncul dan tumbuh subur layaknya lumut di musim penghujan. Tapi tak sekedar menawarkan paras cantik serta gimmick khas masing-masing, para pedangdut perempuan ini juga layak disebut sebagai wajah musik dangdut modern.

Karena itu KapanLagi.com® bakal membahas siapa saja sosok pedangdut modern dengan kapasitas untuk disebut sebagai Diva. Penasaran? Yuk simak satu per satu.

1. Via Vallen

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mampu melampaui sejumlah pedangdut senior di ajang penganugerahan SCTV Awards, sebenarnya Via Vallen bukanlah sosok yang baru di dunia musik dangdut. Selain usia yang masih muda yang dilengkapi paras cantik menawan, Via Vallen jadi salah satu pedangdut perempuan yang jauh dari pemberitaan miring. Bukan cuma itu saja, kualitas yang ia tawarkan melalui setiap musiknya pun hampir tak pernah gagal memikat hati para pendengarnya. Tak heran jika para Vianisti begitu loyal untuk mendukungnya.

2. Siti Badriah

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

Selanjutnya ada pedangdut cantik Siti Badriah. Selain dianugerahi paras yang imut, sosok yang juga akrab dipanggil Sibad ini juga masih berusia muda, yaitu 25 tahun. Nah, selain parasnya yang cantik dan suaranya yang menawan, Sibad juga jauh dari kesan pedangdut yang penuh dengan sensasi. Tidak heran ia memiliki 1,4 juta followers di Instagram pribadinya.

3. Fitri Carlina

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Setelah itu ada Fitri Carlina yang juga tak kalah hebat dalam mencuri hati para penikmat musik dangdut di Tanah Air. Selain jauh dari kesan goyangan yang sensual, pedangdut yang satu ini juga selalu menawarkan musik dengan lirik yang cukup menggelitik. Tak heran banyak yang mengidolakan Fitri Carlina, bahkan mengundangnya untuk tampil di berbagai kota dan daerah.

4. Zaskia Gotik

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sukses mencuri perhatian masyarakat lewat 'goyang itik' miliknya, tak butuh waktu lama untuk Zaskia Gotik menjadi perbincangan publik dan penikmat musik dangdut. Namun terlepas dari masalah asmara yang pernah menghampirinya, sampai saat ini Zaskia Gotik jadi salah satu pedangdut yang cukup humble dan digemari oleh para fansnya. Tentu saja ia juga cukup produktif dalam bermusik.

5. Cita Citata

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Berawal dari penyanyi kafe, talenta bernyanyi yang dimiliki Cita Citata pun tak perlu diragukan. Pasalnya, Cita memiliki referensi musik yang cukup luas selain genre dangdut yang menjadi identitasnya sekarang ini. Bahkan, Cita juga mampu menempatkan dirinya sebagai vokalis musik jazz dengan karakter vokal yang ia miliki. Tentu saja paras yang cute serta senyuman yang manis jadi salah satu poin lebih kenapa Cita digemari oleh banyak penikmat musik.

6. Ayu Ting Ting

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sadar atau tidak, isu hingga sensasi yang kerap mengiringinya seringkali membuat kita lupa dengan talenta yang dimiliki Ayu Ting Ting. Yap, coba ingat bagaimana ia muncul dan menghipnotis industri musik Tanah Air lewat single Alamat Palsu. Selain itu, Ayu juga jauh dari kesan pedangdut perempuan dengan goyangan yang menggoda. Suaranya yang sedikit serak pun menjadi ciri khas lain yang membuat kita bisa dengan mudah mengenali lagu Ayu Ting Ting tanpa perlu melihatnya secara langsung. So, bagaimana menurut kalian KLovers? Jangan lupa tulis komentar di bawah ya.

Jangan Lewatkan Ini!

Sukses Jadi Pedangdut, Bagaimana Tanggapan Keluarga Via Vallen?

Dibanding-Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Respon Via Vallen

Pedangdut Punya Imej Negatif, Ini Yang Bikin Lesti Pede Berkarir

Cita Citata Tetap Bangga Meski Kalah Dari Via Vallen

Ngambek Pada Ovi Sovianti, Pamela Safitri Cabut Dari Duo Serigala

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -