Camila Cabello Sebut Tour Bareng Taylor Swift & Charli XCX Seperti Pesta Remaja Cewek

Natanael Sepaya  |  Selasa, 13 Maret 2018 13:22
Camila Cabello Sebut Tour Bareng Taylor Swift & Charli XCX Seperti Pesta Remaja Cewek
Camila Cabello © AFP

Kapanlagi.com - Selalu menyita perhatian dan menjadi hype, yap, setidaknya kalimat tadi pas untuk mewakili setiap rilisan penuh dari seorang Taylor Swift. Setelah meretas album REPUTATION di bulan November tahun lalu, Tay Tay pun segera menggelar rangkaian tour untuk mempromosikan albumnya.

Seperti yang diketahui, teenage popstar ini pun mengajak Camila Cabello dan Charli XCX untuk menjadi opening act dalam rangkaian tournya. Seperti dilansir dari People, Havana hit maker pun mengungkapkan komentarnya saat membahas penampilannya sebagai pembuka penampilan Taylor Swift di Reputation Stadium Tour nanti.

Camila Cabello sebut tour bersama Taylor Swift dan Charli XCX seperti pergi ke pesta remaja perempuan © instagram.com/camila_cabelloCamila Cabello sebut tour bersama Taylor Swift dan Charli XCX seperti pergi ke pesta remaja perempuan © instagram.com/camila_cabello

"Bagiku, rasanya ini seperti mimpi yang jadi nyata. Saat aku pertama kali bertemu Taylor Swift 4 tahun lalu, aku seperti, 'aku benar-benar menyukaimu. Astaga, aku benar-benar selalu memperhatikanmu. Kamu benar-benar menginspirasiku'. Dia adalah salah satu orang yang membuatku memiliki keinginan untuk mulai menulis lagu, jadi rasanya benar-benar menyenangkan," ujar camila pada ET, saat ditemui di iHeartRadio Music Awards.

Bukan cuma itu saja, Camila juga tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya mengingat ia akan menjalani tour kali ini bersama Charli XCX. Karena itu Camila pun menganggap momen tour kali ini terasa seperti pesta besar remaja para perempuan yang seru.

"Aku, aku seperti, benar-benar nggak sabar untuk segera memulai tour bersama, kamu paham kan? Rasanya seperti akan pergi ke pesta remaja para perempuan yang besar," tambahnya.

Pada awal bulan Maret ini Taylor Swift memang mengumumkan di social media kalau ia akan menjalani rangkaian tour bersama Camila Cabello. Melihat antusias dan semangat yang ada, rasanya semakin nggak sabar untuk melihat gebrakan baru Taylor Swift dan kedua teman barunya di atas panggung.

Sudah Baca Yang Ini?

Bawakan Havana, Camila Cabello Tampil Serba Pink Di Panggung iHeart Radio 2018

Pemenang Lengkap iHeart Radio Music Awards 2018, BTS Sampai Taylor Swift

Gagal di 'INDONESIAN IDOL 2018', Tabita Roseline Tampil di New York

Taylor Swift Bakal Rilis Music Video 'Delicate' di iHeartRadio Music Awards 2018

Camila Cabello & Charli XCX Jadi Opening Act Konser Taylor Swift

(peo/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -