Calvin Harris Tanggapi Dingin Soal Kisruh Rita Ora di TCA

Nizar Zulmi  |  Kamis, 14 Agustus 2014 18:50
Calvin Harris Tanggapi Dingin Soal Kisruh Rita Ora di TCA
Calvin Harris ©fameflynet

Kapanlagi.com - Sepertinya hubungan antara Rita Ora dan Calvin Harris memang berakhir dengan masalah. Sepasang selebriti yang pernah saling mencinta ini kemarin terlibat insiden yang menyebabkan gagalnya Rita Ora tampil dalam Teen Choice Awards 2014 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

DJ kenamaan tersebut menanggapi pemberitaan yang sebagian besar menyudutkan dirinya dengan beberapa twit. Calvin rupanya enggan bicara banyak, dan terkesan menutup-nutupi masalah ini. Ada apa ya?

Kasus ini bermula saat Rita Ora batal tampil di TCA 2014 Minggu (10/8) kemarin. Bersiap membawakan lagu I Will Never Let You Down, ternyata sang pencipta lagu itu, yang tak lain adalah Calvin Harris tak mengizinkan lagunya dibawakan di acara tersebut.

Calvin dan Ora saat masih mesra ©billboardCalvin dan Ora saat masih mesra ©billboard

Memang Rita Ora tak menyalahkan mantan kekasihnya itu secara gamblang, tapi berbagai pemberitaan akhirnya membuat Calvin Harris geram. Ia pun mengungkapkan beberapa twit sebagai reaksi atas masalah tersebut.

"Kalian hanya akan tahu cerita tentang TCA itu dari satu sisi saja karena aku memilih tak berbicara kepada media tentang masalah pribadiku," tulisnya melalui Twitter beberapa waktu lalu. Ia kemudian menekankan bahwa ia punya alasan khusus atas tindakan yang dilakukannya itu. Sayang alasan itu tak disebutkannya.

Dari kicauan tersebut dapat dilihat bahwa ia memiliki sudut pandang yang berbeda dari yang dituturkan Rita Ora kepada media. Yap, seperti yang diungkap Calvin, ini memang berkaitan dengan masalah pribadi.

Sudah baca?

Rita Ora Batal Perform di TCA Gara-Gara Mantan Pacar

Rita Ora Bintangi Film Rahasia?

Walau Sudah Putus, Rita Ora Masih Puja Calvin Harris

Rita Ora: Industri Musik Itu Menakutkan

(bil/niz)

Rita Ora bergegas menuju target dengan motor kerennya.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -