Calvin Harris Ingin Lebih Sering Menyanyi Untuk Lagunya Sendiri

Natanael Sepaya  |  Jumat, 23 September 2016 00:30
Calvin Harris Ingin Lebih Sering Menyanyi Untuk Lagunya Sendiri
Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Dibandingkan kisah cintanya dengan Taylor Swift yang sudah berakhir, jejak karir Calvin Harris di dunia musik internasional selalu menarik untuk dibahas. Bukan tanpa alasan, hal ini dibuktikan DJ asal Skotlandia tersebut lewat sederet hits single yang diretasnya sejak muncul di industri musik.

Yang terbaru, akhirnya Calvin Harris mulai melangkahkan kaki untuk keluar dari kebiasaan lamanya menggandeng sederet penyanyi tenar untuk berkolaborasi. Seperti dilansir dari Music News, Calvin Harris menjelaskan kalau ia ingin bernyanyi lebih sering untuk lagu-lagunya seperti track My Way.

Calvin Harris, mulai tertarik untuk lebih banyak bernyanyi © SplashnewsCalvin Harris, mulai tertarik untuk lebih banyak bernyanyi © Splashnews

"Yeah, aku mencoba sekeras mungkin untuk melakukannya (menyanyi sendiri), juga karena, saat berkolaborasi dengan penyanyi lain ada banyak produser DJ yang melakukannya dan aku melihat diriku sendiri dan berpikir menawarkan apa yang tidak mereka tawarkan. Melakukan apa yang tidak bisa mereka lakukan, karena kamu tahu, kita semua cukup banyak melakukan hal yang sama," aku Calvin Harris pada Zane Lowe saat tampil di acara Beats 1.

Begitu juga ketika ia berkolaborasi dengan Big Sean, ada banyak hal yang disadari Calvin saat bekerja bersamanya. Dari berbagai hal seru yang dirasakan, Outside hit maker ini sadar kalau ia selalu merasa tertantang untuk melampaui batas yang menurutnya sulit untuk dilakukan.

Menjawab tantangan selalu jadi motivasi Calvin Harris dalam menciptakan sebuah karya © SplashnewsMenjawab tantangan selalu jadi motivasi Calvin Harris dalam menciptakan sebuah karya © Splashnews

"Apapun, suatu hari Big Sean mengirimku sebuah capella yang ia kerjakan untuk albumnya, dia mengirimku capella dan not piano dan dia bilang, 'apa kamu bisa menyelesaikan track ini?' BPM saat itu 130 tapi dia mau lebih cepat, jadi aku menambahnya sedikit. Maksudku aku bilang pada orang-orang kalau ini cuma sebuah musik tapi sangat berbeda dengan yang mereka duga. Aku harus memainkan part bass untuk lagu itu, melakukan apa yang memang aku bisa. Aku sangat menikmatinya dan ingin lebih banyak melakukan hal-hal seperti itu," aku Calvin.

Meski kisah asmara berakhir, Calvin Harris tetap tahu ke mana arah dan langkah yang harus ia buat untuk karirnya. dan tak langsung tersesat dalam kegalauan, salut. Tetap update semua berita terbaru tentang dunia musik cuma di KapanLagi.com® guys.

Sudah Tahu Yang Ini?

Inilah Sosok Yang Meyakinkan Calvin Harris Untuk Bernyanyi Lagi

Lagu Baru Calvin Harris Bukan Soal Taylor Swift, Move On Total?

Apa Calvin Harris Sindir Taylor Swift di Lagu Barunya?

Move On Dari Taylor Swift, Calvin Harris Kencani Jennifer Lopez?

Inikah Bukti Calvin Harris Sudah Siap Baikan Dengan Taylor Swift?