Cakra Khan Rilis 'Adalah Aku', Ditujukan Untuk Luna Maya?

Rabu, 06 Maret 2019 20:20  | 

Cakra Khan



Cakra Khan © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Penyanyi Cakra Khan baru saja merilis single terbarunya, yakni berjudul 'Adalah Aku'. Menurut Cakra Khan sendiri, single terbarunya ini merupakan lagu tergalau yang pernah ia nyanyikan. Ya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh orang tersayangnya.

Melihat dari lagu ini, banyak yang mengira jika lagu tersebut ditujukan untuk Luna Maya. Ya, hal ini berkaitan dengan kisah asmaranya.

Mendapat reaksinya seperti itu, Cakra Khan pun langsung membantahnya. Ternyata lagu 'Adalah Aku' menceritakan tentang pengalaman pribadinya. Dimana ia pernah tersakiti oleh seorang wanita.

1. Merasa Kaget

Cakra Khan sendiri tidak bermaksud untuk menyindir siapapun. Lagu tersebut murni menceritakan dirinya. Ya, hal itu ia ungkap melalui wawancara Cumi Cumi, Selasa (5/3/2019).

"Awalnya kaget juga. Maksudnya, ya memang itu cerita bukan untuk siapa-siapa, jadi nyeritain saya sendiri. Bukan untuk siapa-siapa gitu, jadi tidak ada hubungannya sama sekali," ungkap Cakra Khan.

"Dan itu kan ceritanya tentang perselingkuhan, bukan istilahnya fix selesai tidak ada masalah. Lagu saya memang bercerita tentang perselingkuhan, tapi di balik perselingkuhan itu ada kekuatan yang patut disyukuri. Dia tuh kurang baik untuk saya," lanjutnya.

2. Doa Untuk Sahabat

Cakra pun tak lupa berikan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tak lupa ia juga berikan support pada Luna Maya. Semua pun ia inginkan selalu dalam keadaan bahagia.

"Buat Syahrini sama Reino, semoga bahagia. Buat Luna juga semoga bisa mendapatkan orang yang lebih baik juga, bahagia juga. Intinya buat semuanya semoga bahagia," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Alami Depresi Hingga ke Psikiater, Cakra Khan Jelaskan Penyebabnya

Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Ini Kata Rossa dan Cakra Khan

Syahrini & Reino Barack Dikabarkan Menikah, Cakra Khan: Sudah Senyum-Senyum

Bentuk Terima Kasih, Chakra Khan dan Evie Tamala Hibur Ribuan Guru

Akali Bulan Puasa, Cakra Khan Hobi Main Game Online Agar Tidak Merasa Lapar

(kpl/gen)