Cakra Khan Dan Astrid Ungkap Senang Bisa Tampil Berkolaborasi

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Sabtu, 21 April 2018 20:24
Cakra Khan Dan Astrid Ungkap Senang Bisa Tampil Berkolaborasi
Cakra Khan & Astrid (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Dua penyanyi ternama, Astrid dan Cakra Khan tampil berkolaborasi. Dimana mereka akan tampil di acara perayaan ulang tahun Malinda Furniture Gallery ke 20 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Dalam acara tersebut, baik Cakra maupun Astrid akan tampil masing-masing membawakan tujuh buah lagu. Tak hanya itu saja, mereka berdua juga akan tampil berkolaborasi untuk menghibur para penonton.

Cakra Khan & Astrid (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)Cakra Khan & Astrid (credit : kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

"Ya, senang sekali saya bisa terlibat di ulang tahunnya Malinda Furniture Gallery ke-20. Semoga di ultah ke-20 semakin tumbuh dan memajukan perekonomian Indonesia," kata Astrid di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Menyambung statementnya, Astrid mengatakan, "Terus terang nyanyi di sini saya bahagia bisa duet dengan penyanyi bersuara emas ini (Cakra Khan)."

Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Cakra Khan. Pelantun lagu Harus Terpisah itu merasa bahagia bisa tampil dalam perayaan ulang tahun Malinda Furniture Gallery. Apalagi, dalam kesempatan ini juga, dia akan berkolaborasi dengan penyanyi cantik Astrid.

"Memang saya sangat senang ikut terlibat semoga bisa lebih sukses dan hebat lagi ke depannya," tutup Cakra Khan.

Baca Juga!

Nyanyi OST 'GURU NGAJI', Cakra Khan: Lagu Positif Yang Banyak Pesennya Tuh Jarang

Unik, Cakra Khan Akui Terinspirasi Oleh Lagunya Sendiri

Keluar Zona Nyaman, Cakra Khan Tertantang Bawakan Lagu Ini

Salut! Ini Yang Bikin Cakra Khan Tak Ragu Isi Soundtrack Film 'GURU NGAJI'

(kpl/far/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -