[VIDEO] Bunuh Diri di Konser Dhani, Buruh Lompat Dari Atap GBK

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

[VIDEO] Bunuh Diri di Konser Dhani, Buruh Lompat Dari Atap GBK Ahmad Dhani ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru saja kemeriahan konser May Day milik Ahmad Dhani diwarnai insiden mengerikan. Ya, ketika banyak orang tengah larut dalam lantunan lagu-lagu sang musisi, tiba-tiba saja seluruh orang di Stadion GBK hening dan berteriak.


Bagaimana tidak, seorang buruh tiba-tiba saja jatuh di belakang Ikmal Tobing dengan kondisi api yang membakar tubuhnya. Bukan cuma itu saja, mayat buruh itu pun hampir mengenai sang drummer.


Namun rupanya, ada sebuah fakta yang mengejutkan tentang lokasi buruh itu melompat. Seperti bola api, buruh yang terbakar itu lompat dari atas atap Stadion GBK, persis di belakang stage di mana Ahmad Dhani sedang bernyanyi Kamu Kamulah Surgaku.


Pada screenshot ini, tampak asap dari bola api itu meluncur dari atas atap Stadion GBK ©YouTubePada screenshot ini, tampak asap dari bola api itu meluncur dari atas atap Stadion GBK ©YouTube


Hal ini diketahui setelah sebuah video beredar di YouTube dan dunia maya. Video amatir yang berdurasi sekitar 13 detik itu direkam oleh salah seorang penonton di tribun stadion yang menghadap ke panggung konser.


Hanya saja, ada beberapa hal yang cukup janggal di video itu. Ketika buruh nekat itu melompat dan menjatuhkan dirinya ke panggung, security yang ada di sekitar stadion tidak terlihat panik. Bukan cuma itu saja, buruh itu diketahui membakar dirinya dengan api di dalam balutan plastik, hanya saja tidak ada satu pun penonton yang melihat kobaran api di atas atap GBK.


Apakah mereka semua tengah larut dalam euforia pesta konser May Day tersebut? Tidak ada yang tahu. Yang pasti, kejadian ini sempat membuat publik Tanah Air gempar. Kalau menurut kamu sendiri?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/ntn)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending