Bunga Citra Lestari Meriahkan Konser Magenta Orchestra 10 Tahun

Dewi Ratna  |  Minggu, 19 Oktober 2014 16:41
Bunga Citra Lestari Meriahkan Konser Magenta Orchestra 10 Tahun
Bunga Citra Lestari @ KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun kesepuluh, Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto bakal menggelar konser pada 14 November 2014 mendatang. Pertunjukan bertajuk Magenta Orchestra 10 Tahun (X) yang akan diadakan di Plenary Hall (JCC) Jakarta ini melibatkan beberapa penyanyi dan aktor.

Menurut penata artistiknya, Jay Subiakto, konsep yang bakal dihadirkan tak sama dengan perayaan ulang tahun sebelumnya. Tahun ini kabarnya akan ada kolaborasi musik dan film di atas panggung.

"Nanti akan dihadirkan karya Andi Rianto selama sepuluh tahun. Kebetulan Andi juga kerap tangani musik untuk film. Jadi nanti, misalnya ada Joe Taslim yang ikut di sini," katanya di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10).

Di tempat yang sama, Zahra mengaku senang dapat terlibat dalam acara ini. Terlebih ia bisa tampil bersama penyanyi-penyanyi favoritnya.

"Senang sekaligus deg-degan. Apalagi bisa bareng dengan penyanyi favorit kayak Slank, BCL. Pokoknya semuanya," katanya dengan nada sumringah.

Bunga Citra Lestari @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoBunga Citra Lestari @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sementara Bunga Citra Lestari mengatakan konser dengan konsep kolaborasi musik dan film ini merupakan kali pertama. Karenanya ia langsung menyanggupi begitu ditawarkan.

"Di sini saya nyanyi dan akting, karena akan ada film pendek. Ini pertama kali. Senang banget karena selama ini nyanyi ya nyanyi, akting ya akting," ucapnya.

Rambut pendek tak menghalangi Bunga Citra Lestari untuk tampil feminin dan seksi. Rahasianya ada pada lipstiknya nih.
11 FOTO