Bukan Nirvana, Anak Kurt Cobain Lebih Suka Oasis!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 15:22
Bukan Nirvana, Anak Kurt Cobain Lebih Suka Oasis!
Kurt Cobain - Frances Cobain - Oasis ©Istimewa

Kapanlagi.com - Menjadi anak seorang legenda musik tentu membuat Frances Bean Cobain menjadi sorotan dunia. Yap, sejak film KURT COBAIN: MONTAGE OF HECK dirilis, putri dari Kurt Cobain ini akhirnya angkat bicara soal Ayahnya.

Meski tidak menjalani karir seperti Kurt Cobain dan Courtney Love, bukan berarti dirinya tidak memiliki selera musik sama sekali. Ia pun mengungkapkan pada Rolling Stone kalau dirinya tidak menyukai Nirvana.

"Aku tidak terlalu suka dengan Nirvana. Maaf bukan bermaksud promosi, tapi aku lebih menyukai Mercury Rev, Oasis, atau Brian Jonestown Massacre," ungkap Frances Cobain.

Meski lebih memilih Oasis, Frances Cobain tetap punya rasa kagum pada Ayahnya ©FameflynetMeski lebih memilih Oasis, Frances Cobain tetap punya rasa kagum pada Ayahnya ©Fameflynet

Hanya saja, perempuan cantik yang menggeluti dunia seni lukis ini masih memiliki rasa kagum terhadap salah satu lagu ciptaan Ayahnya. Tergabung dalam jajaran track di album NEVERMIND, Territorial Pissings jadi salah satu yang dikagumi Frances.

"Skena musik grunge bukan sesuatu yang aku sukai. Tapi Territorial Pissings adalah sebuah karya yang luar biasa," tambah perempuan kelahiran 18 Agustus 1992 silam itu.

Meski ia tidak termasuk dalam film dokumenter tersebut, jelas kalau dirinya adalah salah satu sosok yang paling dicintai Kurt Cobain. Nah, untuk kamu para pecinta musik grunge terutama Nirvana, film yang bercerita tentang perjalanan musik Kurt Cobain sampai bersama Nirvana ini wajib untuk kamu simak!

Sudah Baca Yang Ini?

Nyanyi Lagu Nirvana Bermodalkan Harddisk, Bisa?

Duet Legenda! Nirvana dan Guns N Roses Bawakan Sweet Child O Mine

Bawakan Lagu Lama, Desy Pukau Ahmad Dhani dan Vina Panduwinata

Dave Grohl Tidak Muncul di Film Dokumenter Kurt Cobain, Kenapa?

5 Lagu Cadas Yang Didengar Anak Gaul 90-an

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -