Bukan Lagu Galau, Tara Adia Berikan Motivasi Lewat 'Bahagia Menjadi Satu'

Subi Akto  |  Jumat, 12 Januari 2018 23:31
Bukan Lagu Galau, Tara Adia Berikan Motivasi Lewat 'Bahagia Menjadi Satu'
Tara Adia. Credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tara Adia baru saja merilis single terbaru berjudul Bahagia Menjadi Satu. Ini merupakan single ketiga Tara Adia, sebelumnya dia pernah dirilis pada tahun 2014 dan 2015 silam.

Lagu Bahagia Menjadi Satu ini diciptakan Tara Adia untuk memberikan semangat positif kepada pendengarnya. Menurutnya, dengan single ini orang-orang bisa menjadi lebih bahagia.


"Dari kegelisahan sebelumnya kenapa harus lagu galau. Jadi aku kayak memberikan sesuatu yang baru konten positif. Kita share ke banyak orang antara kita sama orang lain," kata Tara Adia saat ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Tek melulu galau, Tara Adia hadir dengan lagu yang memotivasi. Credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi RosyadiTek melulu galau, Tara Adia hadir dengan lagu yang memotivasi. Credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Single Bahagia Menjadi Satu memang bukanlah lagu bertemakan cinta. Namun, lagu ini lebih memberikan motivasi kepada orang lain. Menurut Tara Adia, ini menjadi tantangan baru baginya. Apalagi, lewat single ini dia kerjakan secara indie.

"Balik lagi single sebelumnya galau semua, jadi aku agak nekat juga sih. Labelnya juga independen. Tapi tantangan juga buat Tara," katanya.

Selain itu, sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, Tara Adia mengaku tak terlalu takut bersaing dengan penyanyi lain. Menurutnya, menjadi seniman bukanlah dilihat persaingan. Namun, bisa dilihat dari karya yang dibuat.

"Tara lebih berkarya. Kalo lagunya laku dan meledak itu bonus. Buat Tara nggak ada saingan. Insya allah kehadiran Tara berikan warna baru. Karena kalo mikirin saingan banyak laku nggak malah nggak berkarya," tandasnya.

Sudah Baca?

Ikang Fawzi Merasa Terhormat Bisa Terlibat di Konser Ita Purnamasari

Kelompok Penerbang Roket Torehkan Sejarah Rekaman Live di GKJ

Resep Cantik Titiek Puspa: Dandan Sendiri Pakai Bulu Mata Cetar

Closure, Tetap Produktif Dengan Rilis Split Single Bersama Strangeways

(kpl/far/ssm)


Lihat Arsip Musik

- - -