Bukan Cari Uang, Misi Konser Andien Ternyata Untuk...

Risang Sudrajad  |  Rabu, 09 September 2015 21:22
Bukan Cari Uang, Misi Konser Andien Ternyata Untuk...
Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Andien akan semakin memantapkan namanya di dunia musik. Penyanyi 30 tahun tersebut akan menggelar sebuah konser akbar bertajuk Metamorfosa 15 Tahun Andien pada tanggal 15 September 2015 nanti.

Konser ini bisa disebut sebagai rangkuman perjalanan Andien selama berkecimpung di dunia musik. Setiap fase akan digambarkannya melalui lagu-lagu yang disuguhkan melalui acara ini.

"Pemilihan ide bersama. Harus bercerita 15 tahun perjalanan karir aku, bisa mencakup 2,5 jam itu. Selama 15 tahun ini perubahan sangat banyak sebagai seorang penyanyi. Dulu masih berupa pita, belum digital, industri musim terlihat siapa-siapa saja, zaman dulu nggak ada acara pagi. Aku harus beradaptasi dengan kondisi itu," ujar Andien saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Andien ingin hibur orang lewat konsernya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien ingin hibur orang lewat konsernya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Konser ini tentunya sudah disambut antusias oleh para penikmat musik tanah air. Banyaknya suguhan istimewa hingga kejutan-kejutan yang dipersiapkan di acara ini dijamin mampu menjadi sebuah daya tarik khusus.

Melalui konser ini, Andien juga berharap agar mampu menghibur semua kalangan pecinta musik tanah air. Pelantun lagu Isyarat Cinta itu juga merasa sangat bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk menggelar konser tunggal seperti ini.

"Ini paling awal aku omongin, kita mau tujuan konser ini apa sih. Mencari untung atau supaya terkenal. Konser ini sebuah syukur kepada Tuhan kepada para pendengar dan penonton. Ekspektasi semua orang produksinya harus happy, dengan energi seperti itu bisa transfer ke penonton," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Inilah Konsep Spesial Dari Andien Untuk Konser 15 Tahunnya

Lima Musisi Hebat Akan Tampil di Konser Tunggal Andien

Gelar Konser Setelah 15 Tahun, Andien: Seperti Punya Bayi

Jelang Konser Andien, The Cash Sibuk Siapkan Gimmick Panggung

Suami Kasih Kejutan Ulang Tahun, Andien Mual-Mual

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -