Bentuk RVN, Randy Pangalila Siap Penuhi Hasrat Bermusiknya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 16 Maret 2016 19:22
Bentuk RVN, Randy Pangalila Siap Penuhi Hasrat Bermusiknya
RVN © INgrooves Music Group
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan seleb kece seperti Randy Pangalila. Penuh talenta dan fisik yang oke, aktor ganteng kelahiran 19 Oktober 1990 ini pun berhasil merebut perhatian publik Malaysia dan Indonesia lewat aktingnya.

Namun setelah puas mencicipi dunia film, kini ia siap untuk menghidupi hasratnya dalam bermusik. Sempat mendirikan band Astoria bersama Uki NOAH, Randy lantas mengajak mantan drummer-nya, Nayaka Untara, dan Javier Reyhan yang aktif di skena musik underground untuk membentuk band bernama RVN.

Nggak main-main, RVN langsung merilis single pertama mereka yang berjudul Kisah Yang Sempurna. di mana lagu tersebut diciptakan oleh Randy sendiri. Lebih jauh, RVN juga memilih jalur independent untuk proses proses rekaman, produksi video klip, sampai promosi.

Meski home recording, Randy Pangalila yakin materi RVN bisa bersaing di industri musik Tanah Air © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski home recording, Randy Pangalila yakin materi RVN bisa bersaing di industri musik Tanah Air © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Kami sangat terbantu dengan kebaikan hati teman-teman kami yang banyak sekali tanpa pamrih menyumbangkan jasanya. Proses rekaman banyak kami lakukan di rumah memakai alat yang kami miliki, tetapi kami juga dibantu beberapa teman yang mengerti mengenai proses mixing mastering sehingga hasilnya tidak kalah jika dibandingkan direkam di studio dengan alat yang canggih.”ujar Randy Pangalila.

Kisah Yang Sempuna ditulis oleh Randy Pangalila dengan mengambil tema cinta yang universal tanpa berdasar pengalaman siapa pun. Bahkan, ia juga menjelaskan kalau materi single tersebut bisa menyentuh segala aspek dalam kehidupan manusia.

“Saya mencoba membuat lagu yang universal tanpa menunjuk subjek tertentu, jadi lagu ini terserah pendengar mau digambarkan untuk siapa, bisa untuk pacar, orang tua. Lagu ini lebih kepada semua aspek di dalam hidup kita.” Ujar Randy menjelaskan.

Nah pertanyaannya, apakah RVN mampu bertahan di tengah-tengah industri musik Tanah Air? Kita tunggu saja aksi berikutnya. Tapi sebelum itu, kamu yang penasaran dengan single pertama RVN bisa langsung menikmati dan memiliki lagunya di laman ini. Yang terakhir, pantau terus semua update tentang band kece ini cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Ultah ke-24, Vanya Shinta Ingin Lepas Dari Piyu

Sambangi Indonesia, The Next Maher Zein Ketagihan Nasi Goreng

Ngefans Last Child, ROT Senang Diproduseri Virgoun

Adila Fitri Rilis Single 'Coba Aja Nancep Sini' (CANS)

Cerita Awal Nama Psycodisco, Jadi Tempat Senang-Senang