Buat Video Klip, Deni Cagur Libatkan Fans

Fajar Adhityo  |  Selasa, 14 Oktober 2014 17:35
Buat Video Klip, Deni Cagur Libatkan Fans
Deni Cagur

Kapanlagi.com - Apalah artinya seorang artis tanpa penggemar. Komedian Deni Cagur merasakan pentingnya hubungan baik antara dirinya sebagai publik figur dengan fansnya yang menyebut diri sebagai KBJ alias Keluarga Bang Jali.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada fans dengan melibatkan mereka dalam pembuatan video klip single keduanya, Kecewa VS Ketawa. "Ini sebagai bentuk silaturahmi juga sama mereka," kata Deni di Taman Dadap Merah, Kebagusan, Jakarta Selatan (11/10).

"Mereka orang-orang yang luar biasa buat gue. Sangat spesial buat gue. Mereka dari subuh ada yang udah sampai. Ada yang dari Aceh, Palembang, dan Bandung," imbuhnya.

Menurut Deni, fans merupakan anggota keluarganya juga karena dukungan yang selalu didapatkan olehnya. "Keluarga gue yang tidak tercatat di kartu keluarga. Karenanya, nama mereka adalah Keluarga Bang Jali," lanjutnya.

Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®

Deni tak mau memberi jarak antara ia dan fansnya. Karena bagaimanapun fans yang baik akan sangat membantunya, seperti ketika ia berada di luar kota.

"Kalau ke mana, Surabaya, misalnya kabari mereka. Ketemu di bandara. Terus mereka gue kasih akses. Gue nginep di mana, ketemu, ngobrol, foto-foto," ujarnya.

"Untung, ke mana-mana punya saudara. Kadang gue kalau ke luar kota gitu, makin mudah nyari oleh-olehnya. Tinggal gue transfer ke KBJ yang ada di kota itu, mereka yang bantuin nyari," tandasnya.

BACA JUGA:

Lagu ST12 Dinyanyikan Oleh Istri Perdana Menteri Malaysia

ST12 dan Agnez Mo Bersaing Jumlah Viewer di Youtube

Merasa Diacuhkan, Ratna Dilla Tuding Anang Lepas Tanggung Jawab

Agnez Mo Masuk Daftar 8 Artis Asia Yang Bertaji di Amerika

(kpl/ato/faj)

Sebelumnya Deni sempat membuat sayembara Goyang Bang Jali.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -