Britney Spears Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Justin Timberlake

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Agustus 2016 16:22
Britney Spears Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng Justin Timberlake
Britney Spears © AFP

Kapanlagi.com - Kisah cinta Britney Spears memang tak selalu seindah karir musik yang dijalaninya. Yap, beberapa kali jatuh - bangun dalam cinta membuat Britney merangkum kisahnya tersebut dalam album kesembilannya yang berjudul GLORY.

Kembali menggebrak dunia musik, ia pun akhirnya kembali tampil di MTV Video Music Awards 2016 kemarin dan menjawab sejumlah pertanyaan dari AskAnything seusai beraksi di atas panggung. Yang menarik, ia mengungkapkan beberapa nama yang ia inginkan sebagai partner kolaborasi.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, dari beberapa nama yang ia sebutkan, Britney mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama sang mantan, Justin Timberlake. Meski singkat, jelas Britney ingin Timberlake berada dalam satu studio atau satu panggung bersamanya.

Selain Aerosmith dan Gwen Stefani, Britney Spears ingin berkolaborasi dengan Justin Timberlake! © AFPSelain Aerosmith dan Gwen Stefani, Britney Spears ingin berkolaborasi dengan Justin Timberlake! © AFP

"Aku ingin bekerja bersama, Aerosmith tampaknya bagus dan cerah. Dia jenius, aku rasa dia sangat rock 'n roll dan dia menyanyi dari hati. Gwen Stefani, menurutku dia memang hebat. Justin Timberlake sangat hebat," aku Britney pada AskAnything via Entertainment Weekly.

Britney sendiri sempat menjalani hubungan asmara bersama Justin Timberlake selama 3 tahun. Hanya saja, hubungan itu kemudian berakhir di bulan Desember tahun 2002 silam di mana Justin Timberlake kemudian meretas lagu Cry Me A River di mana music video single tersebut menampilkan sosok perempuan yang mirip seperti Britney.

Tapi terlepas dari masa lalu mereka, kolaborasi Britney Spears dan Justin Timberlake tentu saja merupakan sesuatu yang patut dinantikan para penikmat musik pop dunia. Kalau menurut kamu bagaimana KLovers?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Britney Spears, Mau Punya Anak Lagi Dengan Pria Yang Tepat!

Nyanyikan Lagu Baru, Britney Spears Lipsync di MTV VMA 2016

Tahukah Kamu, Ini Alasan Piala MTV VMA Astronot Mendarat di Bulan

Carpool Karaoke, Britney Spears Diajak James Corden Nostalgia

Tampak Sopan dan Sederhana, Britney Spears Puji Justin Bieber

(ent/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -